Mind

7 Aktivitas Seru untuk Calon Mama saat Weekend

By  | 

Mamas to be, akhir minggu adalah saatnya Anda relaks dan having fun guna melepas lelah serta lebih fokus pada orang tercinta juga kehamilan Anda. Berikut tujuh aktivitas seru pilihan Smart Mama yang dapat dilakukan akhir pekan ini.

1. Let’s dance! Siapa bilang wanita hamil tidak boleh menari? Akhir minggu ini tak ada salahnya Anda bergabung dalam kelas dansa yang seru. Tentu saja bukan kelas dansa yang high impact ya Mams. Ambil kelas dansa yang ringan misalnya jazz atau salsa dan kenalan flat shoes yang nyaman.
2. Minum cokelat bersama kakak atau adik Anda juga saudara ipar. Yang satu ini juga seru, berbincang santai penuh tawa sambil menghirup cokelat panas yang lezat. Segera ajak mereka untuk janji bertemu di kafe terdekat ya Mams sekaligus update kabar masing-masing setelah sekian lama tidak berjumpa.
3. Date night. Mumpung Si Kecil belum lahir, manfaat kan weekend untuk kencan dengan pasangan di tempat romantis dengan pemandangan indah (baca: Menikmati Hidangan dan Pemandangan dari Rooftop)
4. Mendekor kamar Si Kecil. Akhir minggu adalah kesempatan Anda mencicil dekorasi kamar Si Kecil. Ajak pasangan membantu Anda untuk pekerjaan yang lebih berat. Jika Anda rajin mendekor setiap akhir minggu, maka kamar Si Kecil akan segera siap mendekati saat kelahiran.
5. Membuat pesta kecil. Jika Anda terlalu lelah pergi ke luar, ada baiknya Anda mengundang teman atau saudara untuk berkumpul di rumah. Agar lebih seru tentukan tema yang pas misalnya tema 90’s atau white party sehingga para tamu juga tidak terlalu effort untuk menghadiri pesta kecil Anda.
6. Survei rumah sakit. Anda pasti ingin melahirkan di rumah sakit yang terbaik dalam segala hal, baik lokasi, kenyamanan, fasilitas maupun harga. Nah weekend ini tak ada salahnya Anda mulai survei baik via internet maupun berkunjung langsung ke beberapa rumah sakit incaran Anda.
7. Weekend di hotel. Jika Anda malas bepergian terlalu jauh namun ingin suasana baru, segera booking hotel yang berada di kota Anda lalu menghabiskan weekend di sana. Pilih hotel yang memiliki fasilitas lengkap juga menyajikan menu breakfast lezat. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares