Beauty & Style

Tip Tampil Glowing Saat Hamil dari Daphne Oz

By  | 

Kehamilan merupakan hal indah bagi setiap calon mama. Dan untuk tetap tampil cantik saat hamil, yuk kita simak tip bagaimana tetap glowing saat hamil dari Daphne Oz yang berprofesi sebagai penulis sekaligus TV host ini. Daphne yang juga merupakan mama dua anak ini baru saja melahirkan anak keduanya, Jovan Jovanovic Jr. pada Oktober 2015 silam.

Daphne-Dont-Sacrifice-Comfort_700x700_Instagram (1)

1. Kenakan yang nyaman. “Saat hamil Jovan, saya memiliki dua pasang stretchy maternity legging dan maternity jeans. Celana-celana itu sangat nyaman dipakai,” saran penulis berusia 29 tahun ini.

Daphne-Feature-Rosie-Pope-Blouse02_700x700_Amazon

2. Pakai pakaian yang bisa tetap dikenakan setelah melahirkan. “Saya menghindari membeli banyak maternity wear yang tak akan bisa saya pakai lagi usai melahirkan. Jadi saya memilih membeli beberapa blouse keluaran Rosie Pope yang tetap bisa saya pakai walau tak hamil. Jangan memenuhi lemari pakaian Anda dengan maternity wear, karena saat Anda telah melahirkan nanti, pakaian-pakaian itu bukannya menyemangati untuk mengembalikan bentuk tubuh Anda sebelum hamil, namun tetap membuat Anda nyaman with your post baby body,” ujar penulis asal Philadephia ini.

 

sneak-peek-2

3. Feel good, look good. “Saya ingin memastikan pakaian yang saya kenakan membuat saya terlihat cantik walau dengan perubahan tubuh,” urai istri dari John Jovanovic ini.

 

Daphne-Perfect-Picture_700x700_Instagram

4. The perfect picture. “Bila Anda berusaha menutupi kehamilan Anda saat berfoto, maka yang ada justru sebaliknya. Letakkan telapak tangan di bagian atas atau bawah perut Anda. Maka foto Anda pun akan terlihat sempurna,” ujar Daphne yang juga mama dari Philomena Bijou Jovanovic.

Daphne-Choose-Your-Shoe_700x700_Instagram

Jean-Michel Cazabat boots

chunky-heel-peep-toe-sandals-thadfpyg

Chunky heel peep toe sandals

5. Sepatu nyaman. “Saya sama sekali tak menggunakan stiletto saat hamil, karena sangat tak nyaman. Namun saya tetap memakai wedges dan chunky heel. Anda akan merasa lebih stabil dan nyaman saat mengenakannya, apalagi untuk saya yang termasuk ceroboh,” ujar Daphne yang sempat memposting boots dari Jean-Michel Cazabat di akun Instagram miliknya pada trimester kedua kehamilannya.

 

Daphne-Feature-Smartphone-Fashion_700x700_corbis-42-18689187

6. Ask your best friend. “Saat merasa ragu saat akan membeli sesuatu, maka saya akan bertanya pada sahabat yang memiliki selera bagus tentang Itu salah satu gunanya wanita memakai ponsel berkamera,” gurau penulis kelahiran 17 Februari 1986. (Tammy Febriani/LD/Photo: Dok. Fit Pregnancy, various)

Shares