Beauty & Style

Ragam Fancy Necklace

By  | 

Statement kalung jelas akan membuat penampilan Anda tampak stunning dalam berbagai kesempatan. Anda cukup sesuaikan dengan busana yang Anda kenakan, dan voila… you’re beautiful mama! Berikut rekomendasi kalung dari Smart Mama yang bisa Anda coba.

1. Kalung mutiara persembahan Lanvin ini merupakan refleksi gaya  yang memadukan tampilan klasik dan modern. Desain unik dan sematan pita  mempercantik dress atau T-shirt Anda.

2. Kalung berbahan kulit dan metal dari Marni ini bisa memberi sentuhan elegan pada aksi gaya Anda di segala suasana, Mams.

3. Warna gold mendominasi dari kalung Oscar de la Renta yang klasik. Ornamen bebatuan di sekeliling kalung ini buat Anda tampak glamor!

4. Kalung berornamen penuh warna memang sudah menjadi ciri khas dari Shourouk. Menghadirkan kombinasi pita, rantai, dan bunga dalam aksesori yang memberi kesan anggun dan feminin.

5. Perpaduan gaya playful dan modern dari kalung Topshop ini memberi sentuhan unik pada tampilan. Terlebih dengan warna turqoise-nya yang cerah akan membuat gaya Anda terlihat lebih dinamis! (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares