Beauty & Style

Cantik dengan Produk Berbahan Dasar Madu

By  | 

Selain memiliki manfaat baik untuk kesehatan, ternyata madu juga berguna bagi kecantikan  Anda. Selain mampu mencegah jerawat, madu juga dapat mengecilkan pori-pori. Anda tak perlu mengoleskannya langsung ke kulit tapi bisa melalui beberapa produk berbahan dasar madu berikut, Mamas.

1. Burt’s Bees Honey Lip Balm. Lip balm yang mengandung madu dan vitamin E ini melembapkan bibir kering dan pecah-pecah. Selalu bawa pelembap bibir ini dalam tas untuk mengatasi bibir kering kapanpun dan di manapun.

2. The Body Shop Honeymania. Untuk menjaga kelembapan tubuh, body butter bertekstur kaya manfaat ini mampu melembapkan kulit hingga 24 jam. Aromanya yang lembut bisa digunakan sepanjang hari. 

3.Etude House I Need You, Honey! Merawat kulit Anda dengan kesegaran ekstrak tanaman. Etude House Seri Alphabet ini dirancang khusus membuat kulit wajah lebih halus dan bercahaya.

4. Sensatia Botanicals. Masler kulit wajah bertekstur lembut dan aroma menenangkan ini dapat membuat kulit wajah semakin bersinar. Terbuat dari madu bunga liar serta tambahan bahan alami ini mampu menyegarkan kulit dengan cara mengangkat dan menghilangkan sel-sel kulit mati serta mengurangi timbulnya jerawat.

5. Mario Badescu Almond & Honey Face Scrub. Face scrub berbahan dasar almond, cornmeal, dan ekstrak madu ini dapat meluruhkan sel kulit mati tanpa membuat iritasi. Gunakan dua sampai tiga kali seminggu untuk hasil maksimal. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares