Beauty & Style

Playful Earring

By  | 

Waktunya permanis tampilan Anda dengan anting super fun. Warna-warna cerah serta aksen yang tidak biasa membuat Anda tampak stylish! Sangat cocok Anda kenakan di berbagai suasana nih, Mamas.

1. Sematkan anting yang terinspirasi dari dedaunan. Koleksi dari Marni sangat pas dikenakan dengan model rambut pony tail atau updo sederhana agar kilau antingnya makin menonjol.

 

2. Tambahkan sentuhan playful dalam tampilan formal maupun kasual dengan anting drop multiwarna dari Tory Burch ini, Mams. Sylvan cactuspada anting ini memberikan keunikan untuk setiap tampilan.

3. Saatnya memberi sentuhan feminin  dengan anting cantik dari Valentino. Aksen kupu-kupu yang unik sangat elegan saat dikenakan di acara pesta.

4. Model aksesori terbaru Dolce & Gabbanakali ini hadir dengan desain romantis dan penuh kesan glamor. Padukan dengan gaya rambut kepang ala tahun ’90-anuntuk tampilan gaya unik.

5. Timelessly elegant, dua kata yang menggambarkan koleksi perhiasan Oscar de la Renta. Anting klip berlapis emas dihiasi kristal swarovski ini mampu permanis tampilan menawan Anda. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares