Mind

Perubahan Para Selebriti Setelah Jadi Mama

By  | 

Menjadi ibu merupakan momen yang sangat istimewa bagi setiap wanita. Banyak perubahan yang pastinya akan Anda alami setelah menjadi mama, bukan? Tak hanya Anda saja yang merasakannya Mamas, tapi juga para selebriti berikut ini.

“Kehamilan saya sangatlah menakjubkan. Saya selalu merasa bahagia, berenergi, dan rasanya seperti wanita super selama kehamilan. Seandainya saya bisa merasakan hal ini setiap waktu, pasti akan sangat menyenangkan.”
Halle Berry, aktris, mama dari Maceo Robert Martinez, 2 tahun

HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 22:  Actress Sienna Miller attends the 87th Annual Academy Awards at Hollywood & Highland Center on February 22, 2015 in Hollywood, California.  (Photo by Kevin Mazur/WireImage)

Sienna Miller

“Hidup saya berubah drastis setelah menjadi mama. Dan itu adalah perubahan yang lebih baik. Orang-orang menyarankan saya agar sebaiknya tak punya anak, padahal faktanya menjadi mama adalah hal yang tak ingin saya gantikan dengan hal lainnya.”
Sienna Miller, aktris, mama dari Marlowe Ottoline Layng Sturridge, 3 tahun

Beyonce

“Menjadi seorang ibu membuat hidup saya sangat berbeda saat ini. Saya jadi sangat protektif dan selalu ingin memastikan kalau ia selalu sehat, aman, dan dapat menjalani kehidupan normal. Ia adalah prioritas dalam hidup saya. Saya juga merasa sangat, sangat beruntung masih bisa melakukan hal yang saya sukai sekaligus memiliki hal sangat menakjubkan dalam hidup saya, yaitu menjadi ibu.”
Beyonce, penyanyi, mama dari Blue Ivy Carter, 4 tahun

071514-miranda-kerr-594

Miranda Kerr

“Kadang menjadi ibu membuat saya jadi agak berlebihan dalam menanggapi sesuatu yang berkaitan dengan anak, dan juga selalu berusaha agar dapat melakukan segala sesuatunya dengan sempurna, dan Flyn adalah prioritas saya saat ini. Seringkali saya juga kerap bertanya pada diri sendiri, ‘Apakah keputusan yang saya ambil ini adalah keputusan terbaik untuknya?’. Meninggalkannya bekerja juga kerap membuat saya merasa bersalah, dan saat kembali ke rumah dan bertemu dengannya, itu adalah quality time bagi saya.”
Miranda Kerr, supermodel, mama dari Flynn Christopher Bloom, 5 tahun

Nicole-Kidman-nicole-kidman-31862069-1393-2200

Nicole Kidman

“Insting saya selalu mengingatkan agar saya selalu melindungi anak-anak dari rasa sakit dan kecewa. Padahal, mereka juga harus merasakan itu sebagai pengalaman hidup mereka bukan? Jadi membiarkan mereka menghadapi kondisi seperti itu, benar-benar hal yang sulit bagi saya sebagai ibu.”
Nicole Kidman, aktris, mama dari Faith Margaret Kidman Urban, 5 tahun

Uma-Thurman--Vanity-Fair-Italy--01-560x729

Uma Thurman

“Dulu, seringkali saya mendengar orang-orang yang telah memiliki anak mengatakan kalau hidup Anda tak akan pernah sama lagi setelah punya anak. Dan pada saat itu saya berpikir, ‘Kenapa sih kalian tak pernah bosan membicarakan tentang anak? Itu sangat membosankan.’ Namun kini setelah saya memiliki anak, saya pun melakukan hal sama seperti mereka.”
Uma Thurman, aktris, mama dari Indiana Hawke, 4 tahun.
(Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares