Beauty & Style

Maternity Style Tip dari Lindsey Marlor

By  | 

Fashion and lifestyle blogger dari www.pillowthought.com, Lindsey Marlor, yang juga mama dua anak ini akan berbagi tip bagaimana tetap tampil menarik kala hamil, seperti yang ia aplikasikan pada kehamilan keduanya dulu.

1. Pada kehamilan Zoey, Lindsey suka tampil klasik, casual chic, yang juga di mix dengan boho style. Gayanya saat hamil sebenarnya sama dengan gaya sebelum hamil, namun ia hanya menyesuaikannya saja dengan kehamilan. Anda pun juga bisa seperti itu kok, Mams to be.

 

Slouchy tee

Slouchy tee

2) Black leggings with a slouchy tee adalah outfit yang seringkali jadi pilihan Lindsey. Sebagai seorang ibu, ia memilih mengenakan pakaian yang bisa membuat nyaman namun tetap terlihat chic dan ruang gerakpun tak terbatas.

Lindsey-Marlor-dress

3) Lindsey memilih warna cokelat dan burgundy untuk pakaian saat menghadiri acara formal. Atau paduan hitam dan burgundy saat Natal atau acara penting lainnya. Anda tak akan pernah salah saat memadukan kedua warna itu.

4) Seperti Lindsey, para mamas to be juga bisa mendapatkan banyak inspirasi untuk tampil stylish saat hamil dari pinterest.

5) Saat hamil, jika Anda suka mengenakan atasan yang pas di badan, sebaiknya hindari memadankannya dengan celana baggy, karena lekuk tubuh malah tak akan terlihat. Justru Anda akan terlihat semakin besar. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares