Mind

Hilary Duff: Merasa Sangat Bersalah pada Anak

By  | 

Walau saat ini tengah sibuk dengan pekerjaannya di TV Land’s Younger, Hilary Duff tetap tak melupakan kewajibannya sebagai mama. Ya, mantan aktris cilik pemeran drama televisi Lizzie McGuire ini kini telah dikaruniai seorang balita laki-laki bernama Luca yang telah berusia 3 tahun.

hilary-duff-in-redbook-magazine-february-2016-issue_1

Hilary yang kini berperan sebagai single mother ini berbagi cerita tentang bagaimana perannya sebagai ibu setelah bercerai dengan Sang Mantan Suami, Mike Comrie pada Februari 2015 silam.

Menjadi ibu bekerja adalah pilihan sulit baginya. Sama seperti para ibu bekerja lainnya di dunia, aktris berusia 28 tahun ini juga harus menghadapi hal yang berat saat harus pergi meninggalkan Luca untuk bekerja. “Sangat sulit bagi saya untuk bisa memiliki semuanya. Saya merasa ada yang tak lengkap, ada sesuatu yang kurang, baik dalam karir ataupun keluarga. Saat saya sibuk bekerja, saya merasa sangat bersalah karena harus meninggalkan Luca,” ungkapnya pada sebuah wawancara.

FFN_Duff_Hilary_LRR_010816_51941896-500x646

Bagi Hilary, keluarga adalah prioritas utamanya, walau untuk kedepannya nanti ia belum tahu apakah akan menikah dan punya anak lagi. “Saya tak ingin mengatakan kalau saya tak ingin menikah lagi, tapi memang bagi saya menikah belum jadi hal yang sangat penting saat ini. Kalau memang nantinya saya jatuh cinta lagi pada seseorang dan ia pun merasakan hal sama, mungkin saya akan menikah lagi. Tapi itu bukan sesuatu yang jadi prioritas saat ini,” ujar aktris kelahiran 28 September 1987 ini.

Hilary dan Mike yang merupakan seorang atlet hockey ini menikah pada Agustus 2010 dan keduanya dikarunia seorang anak laki-laki pada Maret 2012 lalu. Banyak yang tidak menyangka kalau mereka akan berpisah, mengingat pernikahan mereka sebetulnya jauh dari gosip. Namun walau tak lagi terikat dalam status pernikahan, mereka tetap menjalin hubungan baik dan tetap dekat demi dapat mengasuh Luca bersama. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares