Sex

Bercinta Panas dengan Ice Cube

By  | 

Siapa sangka sebongkah es batu dapat membuat Anda dan pasangan kian bergairah kala beraksi liar, Mamas? Nyatanya es batu memang dapat menambah keintiman serta bisa menjadi foreplay unik sekaligus seksi. Penasaran ingin tahu cara ‘bermain’ es agar gairah Anda dan Si Dia semakin meningkat? Ikuti langkah-langkah berikut, yuk!

  1. Ice cube kissing. Letakkan es batu di bibir Anda, kemudian lancarkan ciuman panas Anda ke bibirnya hingga es batu meleleh. Lanjutkan dengan french kiss menggoda dan lama. Pasti Anda dan Si Dia semakin tak sabar ingin buru-buru menikmati tubuh satu sama lain dan melanjutkan aksi ice cube kissing dengan permainan panas diakhiri orgasme hebat.
  2. Letakkan es batu di tubuhnya. Yang satu ini dijamin akan membuat hasrat pasangan kian bergelora lho Mams. Letakkan es batu di atas tubuhnya, lalu mainkan lidah Anda di atasnya hingga es tersebut meleleh. Perubahan suhu dari dingin menjadi hangat pada tubuhnya akan membuat ia mengerang dan bersiap ‘menyerang’ Anda.
  3. Biarkan Si Dia yang beraksi. Berikan satu buah es batu ke dalam genggamannya, lalu arahkan tangannya ke area payudara Anda. Kemudian minta pasangan menggesekkan es batu tersebut di area puting hingga Anda terengah-engah, selanjutnya ia dapat meneruskan permainan dengan menjilat es batu yang mulai meleleh di daerah sensitif Anda tersebut. Super hot!
  4. Getting oral. Es batu juga dapat dijadikan bahan ‘pemanas’ aksi oral Anda dan Si Dia. Letakkan es batu di atas Mr.P-nya, kemudian mainkan lidah Anda di area tersensitifnya tersebut. Agar lebih maksimal, minta pasangan melakukan hal serupa pada Miss V Anda dan bersiaplah menuju puncak kenikmatan. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

 

Shares