Interior Design

Tema Sirkus untuk Kamar Si Kecil

By  | 
Di awal tahun baru ini, tak ada salahnya Anda mengubah suasana kamar Si Kecil menjadi lebih fun dan berwarna nih, Mams. Lalu, kenapa tidak Anda coba tema sirkus yang pasti Si Kecil suka! Tema sirkus identik dengan warna colorful dan saling tabrak warna. Beberapa furnitur pun harus identik dengan beberapa binatang sirkus.Berikut tahapan untuk membuatnya, Mams!
  • Untuk tempat tidur, Anda bisa pilih warna merah yang cerah. Untuk sepreinya, Anda bisa beli yang bermotif binatang yang lucu, seperti gajah, monyet, singa, dan lainnya. Jika Si Kecil termasuk anak super aktif, Anda cukup membeli tempat tidur dengan ukuran rendah agar Si Kecil lebih aman dan risiko terjatuh pun dapat diminimalisasi.
  • Untuk dinding kamar Anda bisa gunakan wallpaper bermotif garis vertikal berwarna biru dan putih dan bagian langit-langit kamar bermotif seperti atap tenda circus.Pada dinding ini Anda juga bisa memajang gambar-gambar atraksi binatang sirkus.

Pengiriman-gratis-salon-anak-anak-kamar-tidur-ruang-tamu-Tv-Sofa-latar-belakang-DIY-stiker-dinding

  • Untuk bagian jendela pilih warna kuning atau biru cerah untuk tirainya. Di bawah jendela, Anda bisa letakkan lemari pakaian berwarna putih dengan laci-laci yang dapat menaruh segala keperluan Si Kecil.
  • Gunakan lantai kayu seperti parket agar kamar terlihat lebih luas dan bersih. Anda juga bisa menaruh karpet untuk Si Kecil bermain.

1-Desain Kamar Tidur Unik untuk Anak Laki-laki

  • JIka ruangan kamar cukup luas, Anda bisa membuat furnitur lain yang menyerupai kicir-kicir layaknya di sebuah atraksi sirkus. Si Kecil pasti akan merasa betah berada di sana. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares