Pleasure

Wahana Baru di Ancol : Alive Museum dan Alive Star

By  | 

Di kawasan Taman Impian Jaya Ancol tepatnya di Ancol Beach City Mall Lantai 3 kini ada wahana menarik yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga dan sayang jika dilewatkan, yaitu Alive Museum dan Alive Star.

Alive Museum

Tema museum dengan konten seni lukis dan seni rupa yang dipadu padankan dengan teknologi digital memang mampu membuat imajinasi pengunjung ikut bermain di dalamnya. Smart Mama sendiri pun dibuat takjub oleh museum ini. Alive Museum Ancol merupakan cabang dari Alive Musem Korea yang sudah terdapat di beberapa negara seperti Korea, Singapura, Thailand, Vietnam, Cina, dan Istambul. Alive Museum Ancol merupakan cabang ke-18 yang mana semua lukisan langsung dibuat dan di bawa dari Negeri Gingseng tersebut.

IMG-20160109-WA0001

Dengan menampilkan berbagai lukisan dan seni rupa melalui trik-trik ilusi 3D dan membuat lima panca indra ikut bermain di dalam lukisan yang ada. Alive Museum Ancol memiliki berbagai zona bermain dengan tema-tema khusus seperti Zona Fantasi, Dark Road atau Jalan Gelap, Zona Horor, Zona Ekstrim, Zona Sirkus, dan Zona Travel. Dan sebagai cabang khusus Jakarta, Alive Museum membuat lukisan 3D Monas (Monumen Nasional) sebagai landmark kota Jakarta. Jadi, siapkan selalu kamera Anda ya Mams!

Alive Star

Pada Desember lalu, Alive Museum Ancol juga menampilkan wax museum atau museum patung lilin dengan berbagai publik figur dari Indonesia, internasional, dan juga tidak ketinggalan bintang-bintang Korea yang sedang digemari penduduk Indonesia melalui drama Korea yang sering diputar di televisi. Alive Star memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk berinteraksi lebih dekat dengan tokoh-tokoh ternama baik fiksi ataupun nonfiksi yang mereka sukai. Terdapat lebih dari 50 patung lilin superhero seperti Batman dan Spiderman dan bintang-bintang dunia seperti Michael Jackson dan Elvis Presley. Serta tak ketinggalan,  Pangeran Prince William dan Kate Middleton.

IMG-20160109-WA0000
Alive Star juga menampilkan poster-poster film asli dari film terkenal Hollywood yang dibubuhi tanda tangan aktor dan aktris film-film itu sendiri, seperti The Pirates of the Carribean, The Lord of The Ring, Titanic, dan sebagainya. Happy weekend, Mams!

IMG-20160109-WA0003

(Yosi Avianti/LD/Photo: Dok. Smart Mama)

.

Shares