Health

Audrina Patridge: “Saya Tak Merasakan Morning Sickness”

By  | 

 

Bintang drama televisi The Hills, Audrina Patridge, saat ini sedang menantikan kelahiran anak pertamanya bersama Sang Tunangan, yang merupakan professional BMX dirt bike rider, Corey Bohan. Saat mengumumkan kehamilannya ke publik, Audrina memposting sebuah foto di akun Instagram miliknya, yang memperlihatkan foto dirinya sedang memegang test pack bertanda ‘+’. “I finally figured out what to get Corey for Christmas!”  ujarnya pada caption foto.

https://twitter.com/AudrinaPatridge/status/677905408225357826/photo/1?ref_src=twsrc%5Etfw

Walau sangat sulit baginya merahasiakan kehamilannya ini, namun Audrina tetap memilih bungkam sementara waktu. “Saya memiliki berita yang sangat menakjubkan untuk diumumkan bagi kalian semua! Sangat sulit bagi saya untuk merahasiakan hal ini karena saya sangat ingin mengumumkannya sambil berteriak dari atas sebuah gedung! Dan karena dokter kandungan saya telah mengizinkan saya mengutarakannya pada publik, maka saya mengatakannya sekarang. Kalian tak akan mengerti bagaimana sulitnya bagi saya untuk merahasiakan ini, untungnya, keluarga dan para teman dekat saya bisa merahasiakannya dengan baik, dan itu sedikit memudahkan saya,” urai aktris kelahiran 9 Mei 1985 ini.

Ia pun bercerita mengenai awal mulanya mengetahui hal membahagiakan ini. “Awalnya saya merasa kurang enak badan, saya tak merasa sakit, namun saya merasa ada sesuatu yang salah karena saya merasa sangat tidak bertenaga, dan mood tak menentu. Lalu saya memutuskan melakukan tes kehamilan dengan menggunakan test pack, dan TA-DA! Saya bahkan tak percaya dengan penglihatan saya sendiri. Saya segera meminta Corey ke atas dan memperlihatkan hasil test pack tadi, dan sejak itu Corey bisa dibilang selalu tersenyum sepanjang malam!”

audrina-patridge-corey-bohan

 

 

 

 

 

 

 

Beruntungnya, ia mengaku tak mengalami keluhan morning sickness di kehamilannya ini. “Sampai saat ini, saya tak mengalami morning sickness, saya hanya merasa sangat kelelahan, dan saat terbagun di pagi hari, saya merasa seperti habis ‘mabuk’,” urainya.

Audrina dan Corey tak terlalu mempermasalahkan jenis kelamin bayi dalam kandungan Audrina, yang terpenting bagi mereka adalah kesehatan Sang Bayi. “Laki-laki atau perempuan, kami tetap gembira menyambutnya. Mamanya Corey juga ingin ini menjadi kejutan, namun saya tak tahu apakah saya cukup bisa menahan rasa penasaran saya ini. Jadi, kita lihat saja nanti bagaimana. Tuhan memiliki rencana untuk kami, dan walaupun ini terjadi sangat cepat, namun saya cukup percaya diri dan siap menjadi mama!” ujarnya Audrina yang baru saja bertunangan dengan Corey pada November 2015 lalu setelah tujuh tahun berpacaran. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares