Pleasure

Tempat Dessert Terbaik di Berbagai Kota

By  | 

Saat berlibur, selain mengunjungi berbagai tempat wisata menarik, Anda dan keluarga juga pasti tertarik mencicipi berbagai hidangan khas wilayah itu, apalagi dessert menggoda, bukan? Berikut empat tempat mencicipi dessert di berbagai kota dunia.

Goergetown Cupcakes

image
Jika Anda penggemar acara DC Cupcakes yang ditayangkan di stasiun TLC, wajib bagi Anda mengunjungi gerai cupcakes satu ini jika tengah berkunjung ke ibukota Amerika Serikat, Washington DC. Di tempat ini Anda tentu saja akan dimanjakan dengan cupcakes aneka rasa yang sangat menggoda. Pilihan Smart Mama adalah red velvet super lembut yang super yummy.

Ice Monster

image
Gerai dessert yang terletak di Taipei ini cukup femomenal karena namanya cukup unik dan dessert yang disajikan juga berbeda yakni es serut. Sajian ini sangat lezat dinikmati setelah Anda melahap main course. Jadi jika Anda mengunjungi kota satu ini, wajib untuk menyambangi Ice Monster ya. Menu andalan dari tempat dessert ini adalah mango avalanche yakni es serut dengan puding mangga, dicampur susu segar, serta mango sorbet. Hmmm menggoda kan?

Xocolat

image
Anda penggemar cokelat dan kudapan yang terbuat dari cokelat sebagai dessert? Kunjungi tempat dessert satu ini ya Mams jika Anda sedang berlibur ke Eropa khususnya kota Vienna yang cantik dan bersejarah. Di sini Anda dimanjakan dengan aneka cokelat, truffles, dan pralines yang dijamin Anda akan sulit memilihnya. Tak hanya itu, Anda juga dapat membuat cokelat berdasarkan selera Anda sendiri.

Lamingtons Flour and Stone

image
Bagi Anda yang tengah berkunjung ke kota Sidney, jangan lupa menikmati aneka dessert seperti sponge cake vanilla yang dilapisi chocolate icing dan dusted in coconut, pannacotta dan berry compote. Sangat menggiurkan! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com/Various/Dok. Sandrina Martin)

Shares