Mind

Resolusi Tahun 2016 Para Selebriti Mama

By  | 

Sudahkah Anda menyiapkan resolusi untuk pribadi Anda di tahun 2016 besok? Bila belum ada, coba intip resolusi dari para selebriti mama berikut ini. Siapa tahu bisa Anda contek dan jadikan inspirasi.

Malin Akerman, bintang film dan mama dari Sebastian Zincone, 2,5 tahun
“Sebenarnya, saya bukan tipe orang yang memiliki resolusi. Saya sudah memutuskan bahwa di akhir tahun ini, daripada memikirkan suatu resolusi, saya lebih baik mengucap syukur atas berbagai hal yang sudah saya lakukan dan berhasil dilalui dengan baik di tahun 2015.”

Drew Barrymore, aktris dan mama dari Olive Barrymore Kopelman, 3 tahun, dan Frankie Barrymore Kopelman, 1,5 tahun
“Resolusi saya simpel saja : Memiliki pakaian dalam dengan ukuran lebih kecil daripada yang sekarang saya kenakan.”

Chrissy Teigen, model dan moms to be
“Saya ingin menjadi orang yang lebih hangat dan teman yang lebih baik bagi semua orang. Sebetulnya saya punya sebuah grup pertemanan yang sayangnya saya sulit untuk sering bertemu mereka. Mereka semua sudah punya anak dan saya sering melewatkan hari ulang tahun anak-anak mereka, atau bahkan hari kelahiran anak mereka, dan saya sangat menyesal karenanya. Semoga di tahun depan, saya bisa lebih punya waktu untuk mereka.”

Kim Kardashian, model dan mama dari North West, 2,5 tahun, dan Saint West, 1 bulan
“Saya akan berusaha menjadi orang yang memiliki mental positif dan berusaha menghindari komen-komen negatif yang ada di media sosial.”

Monica, penyanyi R&B dan mama dari Rodney Ramone Hill III, 10,5 tahun, Romelo Montez Hill, 8 tahun, dan Laiyah Shannon Brown, 2 tahun
“Saya akan berusaha mengurangi asupan minuman manis dan lebih banyak minum air putih. Saya juga sadar belum jadi mama terbaik untuk ketiga anak saya karena merasa banyak hal penting lain yang harus saya kerjakan. Oleh karena itu, tahun depan saya berharap bisa menjadi mama yang lebih punya banyak waktu untuk keluarga.”

Christina Milian, penyanyi dan mama dari Violet Madison Nash, 5,5 tahun
“Saya rasa saya perlu lebih aktif bergerak atau olahraga. Tahun ini saya kurang berolahraga, saya harus memiliki tubuh yang lebih sehat di tahun 2016.” (Lenny Delima/Photo: Various)

Shares