Interior Design

Mengintip Konsep Rumah Lesehan

By  | 

Salah satu masalah dari sebuah rumah minimalis adalah keterbatasan lahan yang membuat Anda harus lebih jeli dalam memilih furnitur. Nah, agar penataan di dalam rumah lebih terkesan lega, mengapa Anda tidak coba ide konsep rumah lesehan, yang bisa jadi salah satu solusi untuk penataan rumah minimalis. Selain menghemat space, rumah dengan konsep ini membuat suasana lebih santai, akrab, dan hangat. Berikut inspirasinya.

Ruang Tamu
Untuk bagian ruang tamu, agar terkesan semakin elegan, sediakan karpet yang nyaman dan tambahkan meja pendek yang unik dan beberapa bantal bercorak cantik. Selain itu penataan furnitur juga harus pas,  jangan sampai terlalu banyak perabot yang membuat ruangan menjadi lebih sempit.

Ruang Keluarga
Agar lebih variatif pada area keluarga, Anda bisa bermain-main dengan furnitur. Di ruangan ini Anda bisa meletakkan sofa bed tanpa kaki atau kursi tanpa kaki bersandaran empuk disertai interior simpel dan cat warna pastel.

Kamar Tidur Anak
Gaya lesehan  juga sangat cocok diterapkan pada kamar anak-anak. Anda tidak perlu repot-repot memilih atau mencari dipan untuk mereka. Apalagi kebanyakan anak memang senang menggelar mainannya di lantai sampai berantakan. Sehingga untuk furnitur di kamar anak, Anda hanya memerlukan kasur beralas karpet empuk serta satu buah lemari. Dengan begini, akan memudahkan Anda untuk merapikan kamar anak. Selamat mencoba, Mams. (Yosi Avianti/Photo: Istockphoto.com)

Shares