Style

4 Pilihan Car Seat untuk Si Kecil

By  | 
Car seat merupakan perlengkapan yang wajib dimiliki. Dengan menggunakan car seat, Si Kecil bisa duduk  nyaman di dalam mobil. Namun,  jangan lupa memasang car seat dengan benar dan pilih ukuran yang sesuai usia dan berat Si Kecil ya, Mams. Berikut Smart Mama berikan rekomendasi empat car seat untuk Si Buah Hati.
1. Chicco Eletta  Blue Sky
Car seat untuk bayi usia 0-3 tahun yang didesain compact wrap-around agar Si Kecil senatiasa hangat. Memiliki empat posisi berbeda agar ia lebih leluasa dalam bergerak meski harus menempuh perjalanan jauh sekalipun.
2. Kiddy Comfort Pro Snow White Grey
Car seat berbahan thermotex ini didesain ergonomis untuk anak usia 1-12 tahun dengan tema Snow White yang pasti disukai Si Kecil. Sandaran kepala dan bahu disesuaikan untuk mencegah kepala miring tanpa mengurangi sisi pandang ke samping. Kursi juga dapat diposisikan menghadap ke depan maupun ke belakang dengan sandaran bahu membentuk postur tubuh agar Si Buah Hati merasa lebih nyaman selama dalam perjalanan.

3. Cocolatte CL Biru.

Kursi mobi bayi atau biasa disebut dengan car seat dari Cocolatte ini bisa digunakan untuk anak dengan berat 0-25 kg. Didesain compact dengan ventilasi baik, multi position recline, washable seat cover, 5-points harness, air protect system, serta dilengkapi pad untuk perlindungan kepala dan kaki. Kursi bayi ini juga dirancang dengan 2 facing position, rearward facing position untuk bayi baru lahir hingga berat 13 kg dan forward facing position untuk bayi dari berat 9 kg- 25 kg.

4. Inglesina Marcopolo Blue
Car seat untuk bayi ini bisa digunakan untuk usia 0-36 bulan dan dirancang berbentuk wrap-around dengan Side Head Protection (SHP) technology, kursi yang dapat diatur dalam enam posisi, dan sabuk pengamanan di lima titik yang memberikan kenyamanan pada bayi saat duduk di dalam mobil. (Yosi Avitanti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares