Parenting

Aktivitas Menjelang Natal ala Anak Selebriti

By  | 

Anda tentu penasaran ya apa aktivitas para anak selebriti menjelang hari raya Natal ini? Ternyata sama seperti kita, para selebriti mama mengajak Sang Anak merayakan hari penuh kasih tersebut dengan berbagai tradisi seru yang penuh makna. Yuk simak!

Reese Whiterspoon

image
Aktris Legally Blonde yang juga mama dari tiga anak, Deacon Phillippe, Ava Phillippe dan Tennessee Toth, Reese Whiterspoon mengajak Tennesse yang baru berusia tiga tahun untuk meletakkan kado Natal di bawah pohon Natal cantik di rumah mereka, syaratnya Tennessee tidak boleh mengintip isi kado!

Kelly Clarkson

image
Sementara itu, penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson memilih membacakan buku All I Want for Christmas Is You karya Mariah Carey bagi putrinya yang masih berusia 18 bulan, River Rose. Dalam akun Instagramnya Kelly memposting foto buku tersebut dan menyapa Mariah, “Hey @mariahcarey, I love that my little girl gets to read your new book with me that is one of my all time favourite Christmas songs.”

Christina Milian

image
Penyanyi R&B yang juga bintang reality show Christina Milian Turned Up yang ditayangkan oleh E! Channel memiliki cara unik untuk memberi hadiah pada putrinya, Violet Nash yang berusia lima tahun. Ia meminta Sang Putri melakukan berbagai perbuatan baik terlebih dahulu dan jika berhasil ia mendapatkan Nice Certificate dan kemudian mendapatkan berbagai hadiah dari Santa Claus. Sweet!

Alessandra Ambrosio

image
Model Victoria’s Secret, Alessandra Ambrosio mengajak kedua anaknya, Anja dan Noah Mazur membuat dekorasi cupcake dengan tema Natal menjelang hari raya Natal. Keduanya tampak bersemangat memamerkan hasil karya mereka dalam akun Instagram Sang Mama.

Kourtney Kardashian

image
Bintang reality show Keeping Up with The Kardashian, Kourtney Kardashian memilih kompak menggunakan piyama yang sama dengan anak-anaknya yang bertema Natal serta membacakan buku How The Grinch Stole Christmas karya penulis buku anak legendaris Dr. Seuss. Super cute! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares