Mind

7 Pilihan Hadiah untuk Mama Tercinta

By  | 

Di hari istimewa para ibu ini, tentu ada hadiah spesial untuk mama atau mama mertua tercinta. Jika Anda masih bingung ingin memberikan beliau kado apa, contek inspirasi dari Smart Mama ini yuk.
1.Tas. Wanita mana yang tak menyukai tas, tak terkecuali mama dan mama mertua Anda. Ya, memberikan tas di hari spesial ini jelas akan membuatnya bahagia. Untuk wanita yang telah berumur, pilihkan tas bermodel klasik dan berukuran sedikit besar. Untuk warna, jatuhkan pilihan pada warna hitam atau krem agar bisa digunakan segala suasana.
2. Parfum. Selain tas, Anda juga bisa belikan sebuah parfum. Bila beliau tipikal wanita yang suka aroma sweet, Anda bisa memberinya parfum keluaran selebriti Hollywood seperti milik Sarah Jessica Parker atau Jennifer Lopez. Namun, jika ibu Anda lebih suka wewangian rempah, Anda bisa membeli  Elizabeth Arden Green Tea yang fresh dan lembut, atau Kenzo Flower dengan aroma bunga segar!
3. Pashima atau scraft. Memberikan hadiah pashmina berguna untuk dikenakan saat cuaca dingin. Anda bisa memberi warna-warna cerah agar tampilan ibunda lebih fresh. Pashmina juga bermanfaat untuk mereka yang mengenakan hijab. Pilihan lain selain hijab adalah memberikan scarft bermotif berbahan silk yang mewah.
4. Make-up. Memberikan rangkaian make up untuk Sang Nenek dari Si Kecil jelas pilihan tepat. Anda bisa membelikan satu set make up, mulai dari lipstik, eyeshadow,  face powder, hingga blush on. Untuk wanita yang sudah berumur, pilihkanlah warna-warna terang ya Mams.
5. Peralatan masak. Untuk mama yang hobi memasak, hadiah alat masak akan menjadi sangat berharga. Coba luangkan sedikit waktu untuk melihat koleksi peralatan masaknya. Lihat apa yang sudah tidak layak pakai dan mana yang rusak, atau tanyakan alat masak apa yang sedang beliau perlukan. Mungkin satu set panci berbagai ukuran akan menjadi bingkisan manis untuknya.
6. Voucher makan malam. Si Mama termasuk yang hobi kuliner? Jika ya, berikan hadiah istimewa berupa makan malam di sebuah restoran mewah. Luangkan waktu dan budget khusus untuk acara makan malam bersama. Sambil menikmati hidangan lezat, Anda bisa saling bertukar cerita seputar pengalaman menjadi seorang mama.
7. Perhiasan. Satu yang tak kalah istimewa adalah memberi hadiah berupa perhiasan. Jika mama dan mama mertua termasuk penggila beragam aksesori, rasanya tidak perlu bingung. Anda bisa belikan anting-anting, kalung, ataupun gelang yang bisa  digunakan sehari-hari atau untuk acara tertentu. Jika hadiah tersebut terlalu biasa, Anda bisa belikan kalung atau gelang tradisional dari bebatuan yang Anda rangkai khusus untuk hadiah spesial di Hari Ibu. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares