Pleasure

Perayaan Natal di Berbagai Pusat Perbelanjaan

By  | 

Selain menawarkan aneka promosi bagi Anda yang ingin berbelanja kado Natal, menjelang hari besar umat kristiani ini, berbagai pusat perbelanjaan juga ikut merayakan kemeriahan Natal dengan dekorasi cantik dan acara yang seru. Seperti beberapa mal yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Akhir pekan ini, yuk ajak keluarga Anda menghabiskan quality time menarik ini.

Christmas Starlight di Central Park
Mal yang terletak di Jakarta Barat ini memang selalu meriah kala Natal tiba. Seakan menjadi ikon, mal ini selalu memasang pohon Natal spektakuler di area Tribeca Park. Tahun ini, Central Park kembali menampilkan giant christmas tree bernuansa silver dan gold yang cantik. Tak hanya itu, untuk pertama kalinya di tahun 2015 ini, Central Park mengadakan magical fireworks show yang pastinya sangat seru. Dan weekend ini, tanggal 18-20 Desember 2015, mall tersebut juga akan mengadakan Christmas Shopping Marathon Till Midnight. Super fun!

Winter Wonderland di Mal Pondok Indah
Berbelanja untuk hadiah Natal sekaligus mengajak Si Kecil bermain dalam nuansa musim dingin pasti seru. Yuk, aja keluarga dan teman untuk play date di Winter Wonderland, mal Pondok Indah . Selain dapat menikmati ice skating di main atrium, Si Kecil juga dapat membuat ice castle di north skywalk. Yang unik, mal ini juga menyediakan Royal Princess Salon & Spa. Di sini Si Kecil bisa melakukan berbagai perawatan dan make over.

Little Miracles di Mal Aeon
Nikmati berbagai keajaiban kecil di mal Aeon BSD. Di mal ini Si Kecil pasti bersuka ria, pasalnya di Natal pertamanya ini, pusat perbelanjaan ini mempersembahkan Sanrio Christmas Village yang menampilkan Christmas Cabaret, serta meet and greet dengan tokoh favorit anak-anak, Hello Kitty, seru kan? Sama dengan mal lainnya, Aeon juga mengadakan late night shopping yang menawarkan berbagai promosi menarik. Jangan lewatkan penampilan prima dari Sammy Simorangkir di tanggal 19 Desember, dan Lea Simanjuntak tepat di hari Natal. Merry Christmas and happy holiday, Mamas! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares