Health

Heather Morris: Bugar di Kehamilan Kedua dengan Pilates

By  | 

Aktris pemeran drama televisi Glee, Heather Morris kini sedang menantikan kelahiran anak keduanya. Heather dan Sang Suami, Taylor Hubbell yang merupakan atlet baseball, sebelumnya telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Elijah Hubbell, 2 tahun. Di kehamilannya saat ini, Heather mengaku kalau ia mengasuh sendiri Elijah, yang menurutnya merupakan anak super aktif dan cerewet, sambil tetap bekerja. “Jadi ibu bekerja bagi saya adalah yang terbaik! Ibu bekerja membuat saya sangat menghargai waktu untuk bisa bersama anak saya. Dan ketika tiba di rumah, mereka masih menyempatkan waktu untuk beraktivitas bersamanya,” saran Heather yang juga mengatakan bahwa memiliki waktu untuk bersama anak adalah suatu keharusan.

 

heather-morris-wedding

Heather beserta Taylor dan Elijah seringkali menghabiskan waktu mereka untuk berenang bersama, pergi ke museum, dan berlibur ke pantai. “Menciptakan quality time bersama keluarga sangatlah penting!” ujarnya. Kehamilan ini juga tak menghalangi Heather untuk tetap aktif berolahraga agar tetap bugar. “Saya pergi ke gym dua kali dalam seminggu untuk berolah raga, dan pilates seminggu sekali. Di kehamilan ini saya juga tak ngidam dan sangat menyukai makanan yang spicy saat ini, terutama jalapeños dengan saos pedas dari restoran Mexico,” ujar aktris kelahiran 1 Februari 1987 ini.

Dan mengenai pemilihan nama untuk anak keduanya ini, Heather berkomentar, “Sampai saat ini kami belum menemukan nama yang tepat baginya. Kami masih bimbang memilih nama baginya, entah sampai kapan. Pada kehamilan terdahulu, kami menulis nama-nama yang kami sukai di secarik kertas saat sedang berada di restoran, hingga akhirnya kami berdua sama-sama sepakat memilih Elijah sebagai nama anak pertama kami.” (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares