Health

Britney Spears : Antara Yoga dan Diet Rendah Karbohidrat

By  | 

Penyanyi pop yang terkenal di era akhir tahun 90an, Britney Spears baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada 2 Desember silam. Mama dari dua jagoan ini kini memiliki hidup yang lebih sehat dan bahagia, setelah beberapa tahun belakangan lalu ia mengalami beragam masalah, seperti masuk rumah sakit hingga percobaan bunuh diri. Belum lagi masalah kepercayaan diri karena pelantun hits Oops!…I Did It Again ini pernah mengalami kelebihan berat badan.

“Seperti kebanyakan wanita yang pernah melahirkan, tubuh saya juga mengalami perubahan dengan dua kehamilan sebelumnya. Tapi berkat diet makanan rendah karbohidrat, yoga, dan latihan kardio, saya bisa langsing dan kembali,” ujarnya.

Lebih lanjut wanita yang memiliki bisnis parfum ini mengakui bahwa kadang sulit baginya untuk taat pada menu diet, karena ia sangat menyukai makanan manis dan tinggi kalori. Tapi untungnya Britney tak pernah keberatan berolahraga. “Olahraga teratur sangat penting buat fisik dan juga mental saya. Saya tak pernah susah berolahraga meskipun di bawah ‘perintah’ dari seorang trainer atau pelatih. Bagi saya, itu adalah bagian dari cara ia memotivasi saya,” tutur wanita yang kini juga gemar mengonsumsi sushi.

Cara yang dipilih Britney untuk mengembalikan bobot tubuhnya dengan beryoga memang sudah tepat nih, Mamas. Sebab menurut Mandy Ingbern, penulis buku bestseller Yogalosophy dan pelatih yoga aktris Jennifer Aniston, yoga bisa membantu menurunkan berat badan dengan cara alami karena yoga bisa menekan nafsu makan, mendukung pertumbuhan otot, dan juga mengurangi stres yang sering memicu orang untuk makan banyak. Bagaimana, Mamas? Terinspirasi dengan cara Britney ini? (Lenny Delima/Photo: Various)

 

Shares