Career

Yuk Tiru Etos Kerja Sang Diva, Beyonce!

By  | 

Bakat menyanyi saja tidak cukup untuk membuat seseorang jadi diva di panggung hiburan, dibutuhkan semangat serta keberanian tinggi. Meski Anda tidak mengidolakan penyanyi yang juga aktris, Beyonce Knowles, harus diakui kinerjanya sebagai seorang entertainer sangat luar biasa. Setelah memutuskan bersolo karier di tahun 2001, mantan personil grup Destiny’s Child ini telah mengeluarkan lima album yang selalu menjadi top hits, bermain di sejumlah film, mengadakan world tour, memiliki clothing line, dan ia adalah istri juga mama! Bagaimana ia meraih sukses dalam berbagai bidang, yuk tiru etos kerja mama satu anak ini, dan jadikan resolusi bagi Anda di tahun mendatang.

  1. Tidur secukupnya. Jangan protes dulu ya Mams, tidur cukup memang penting, namun hindari leyeh-leyeh kurang perlu. Karena saat kita tengah bermalas-malasan, Beyonce justru sedang sibuk rekaman, shooting, mengembangkan produk fashion, sekaligus bermain bersama keluarga. Jadi Mams, yuk lebih semangat di tahun 2016, keluarkan ide-ide brilian Anda, dan jadikan diri Anda lebih kreatif serta inovatif.
  2. Libatkan Si Kecil. Jika memungkinkan libatkan Si Kecil dalam pekerjaan Anda, atau sesekali tak ada salahnya membawa anak ke tempat kerja atau ikut Anda dinas ke luar kota bersama pasangan. Dalam world tour-nya, Beyonce juga kerap mengajak Si Kecil Blue Ivy ikut bersamanya. Hal ini dapat membuat Anda tambah bersemangat serta fokus dalam bekerja lho Mams. Pasalnya, Anda jadi tidak khawatir dengan kondisi Si Kecil dibandingkan jika ia ditinggalkan dengan pengasuh. Anda juga lebih bahagia menjalani tugas karena sekaligus quality time bersama keluarga.
  3. Lakukan pekerjaan yang Anda sukai. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan jika Anda mencintai profesi Anda. Begitu juga dengan Sang Diva, ia sangat mencintai pekerjaannya sehingga menjalani profesinya sepenuh energi dan membuat segalanya lebih mudah. Namun bukan berarti pekerjaannya mudah ya Mams, karena ia mencintai pekerjaannya maka ia terlihat lebih mudah menjalaninya. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various)

Shares