Beauty & Style

3 Pilihan Shower Gel untuk Kesegaran Tahan Lama

By  | 

Pilihan shower gel dari Smart Mama ini tak hanya memiliki aroma menyegarkan, juga mendatangkan manfaat bagi kecantikan kulit Anda! Coba ya, Mams.

1. The Body Shop Virgin Mojito
Tak hanya segar diminum, virgin mojito juga segar untuk tubuh, lho. The Body Shop meramu cocktail klasik ini menjadi rangkaian The Body Shop Virgin Mojito, yang bisa membuat acara mandi terasa sangat menyegarkan. Sangat tepat sebagai ‘pembangkit’ semangat sebelum memulai aktivitas sehari-hari.

virgin-mojito-shower-gel_l

2. Philosophy Cheery Christmas
Sedang mencari kado Natal untuk sahabat terdekat? Produk ini bisa jadi salah satu pilihan, Mams. Dengan kemasan merah, shower gel yang bagus dan mewah ini mengandung bahan-bahan alami seperti white cherry, aloe vera juice, dan minyak biji bunga matahari yang melembapkan. Busanya yang melimpah akan membuat acara mandi siapapun menjadi lebih menyenangkan.

91SJ4Gsg5FL._SY355_

3. Crabtree & Evelyn Rosewater Bath & Shower Gel
Saatnya mandi bertabur busa dengan sensasi dari rose water, peony, dan magnolia yang membuat kulit terasa lembap dan terawat. Aromanya tak hanya menyegarkan, tetapi juga membersihkan sisa kotoran dari pori-pori yang sulit dijangkau.

163568-nocolor

(Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com dan Various)

Shares