Beauty & Style

Maternity Style Tip dari Kim Kardashian

By  | 

Apakah Anda pernah menyadari kalau Kim Kardashian selalu tampil dengan gaya pakaian yang serupa selama hamil? Ternyata ada alasannya lho, Mams to be, mengapa Kim melakukan itu. Simak penuturannya seperti dilansir dari www.fitpregnancy.com.

 

kim-kardashian

Glamor dan seksi adalah signature style istri dari penyanyi Kanye West ini. Dan di kehamilan keduanya sekarang, Kim tampak sangat konsisten dengan selalu mengenakan long coat yang tak dikancingkan sebagai outer dress yang ia kenakan.

Ternyata, Kim punya alasan tersendiri, mengapa ia sangat sering memilih gaya ini. “Saya selalu mengenakan long coats. A tight little dress saya padukan dengan coat yang lebih panjang dari dress yang saya kenakan. Dan ini adalah trik yang Kourtney ajarkan pada saya,” urai bintang realiti televisi kelahiran 21 Oktober 1980 ini.

kim-kardashian-cosmopolitan-50th-birthday

Seperti kita ketahui, tetap tampil stylish saat hamil tidaklah mudah. Sedangkan Kim, pilihan busana yang ia kenakan membuatnya sangat nyaman walau dengan perubahan tubuhnya saat ini.  “Dengan mengenakan long coats, lengan saya yang besar, serta punggung dan bokong yang juga semakin besar ini bisa tertutupi,” buka mama dari Nori, 2 tahun.

 

Woodland Hills, CA - Pregnant Kim Kardashian exiting Villa Restaurant after filming with Caitlyn Jenner and sister Kourt.    AKM-GSI        October 27, 2015 To License These Photos, Please Contact : Steve Ginsburg (310) 505-8447 (323) 423-9397 steve@akmgsi.com sales@akmgsi.com or Maria Buda (917) 242-1505 mbuda@akmgsi.com ginsburgspalyinc@gmail.com

 

Tak ada yang perlu ditutupi dari tubuh wanita hamil. Namun, menutupi beberapa bagian tubuh yang dirasa bisa mengurangi rasa percaya diri Si Calon Mama juga tak ada salahnya kok.

Lalu bagaimana menurut Anda tentang style tip dari Kim Kardashian ini, Mams to be? Long coat memang pas dikenakan ssaat musim hujan seperti ini. Anda bisa mencontek gaya Kim, atau mungkin Anda sudah punya signature style sendiri? Selalu lakukan yang membuat Anda nyaman ya, Mams. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares