Beauty & Style

Maksimalkan Gaya dengan Envelope Bag

By  | 

Tas clutch bermodel amplop yang kini kian beragam warnanya dapat menjadi pilihan tepat untuk gaya Anda dalam berbagai kesempatan. Tas satu ini memang bisa dipakai untuk penampilan kasual, semi formal, hingga formal. Berikut Smart Mama berikan sejumlah envelope clutchterpilih untuk Anda yang ingin tampil modis on-the-go.

Waktunya Anda membawa tas mungil bahkan ketika bekerja. Tas amplop lansiran rumah mode Givenchy memiliki elemen berbentuk segitiga yang gaya pada bagian depan namun dibungkus dengan bentuk sederhana nan klasik.

Tanpa banyak detail, tas keluaran Diane Von Furstenberg ini ingin menampilkan bahan berkualitas dengan motif printed berpalet ungu yang cerah. Membuat Anda terlihat fancy dan berkelas.

Sentuhan tangguh nan modern adalah ciri khas dari Balenciaga. Tas yang bisa Anda selempangkan ini membuat Anda tampak lebih percaya diri. Sentuhan warna nude kian memperjelas sisi feminin Anda, Mams.

Berbentuk amplop dengan detail payet penuh, tas keluaran Dolce Gabbana ini terlihat stunning. Dengan material premium, sangat pas untuk Anda kenakan saat acara formal.

Bentuknya yang ramping serta elegan bermotif animal print yang menggoda, membuat tas  ini terlihat sangat sophisticated. Anda wajib punya ya, Mams! (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares