Sex

Q&A: Posisi Seks Jika Anda Bertubuh Lebih Tinggi dari Suami

By  | 

Q: Dua bulan lalu saya dan kekasih akhirnya resmi menjadi pengantin. Di masa bulan madu ini, kami tengah mencoba penyesuaian di berbagai hal, termasuk dalam posisi intim ketika berhubungan intim. Kebetulan, tubuh saya lebih tinggi dari suami. Tinggi saya 173 cm, sementara pasangan bertinggi 160 cm. Apakah ada posisi seks tertentu yang bisa memaksimalkan untuk kami berdua bisa sama-sama meraih orgasme?
Reita, 30 tahun
 
A : Pada dasarnya, posisi seks apapun bisa dilakukan selama Anda berdua dalam kondisi prima. Artinya, baik Anda maupun pasangan sedang sehat atau tidak mengalami cedera sama sekali sehingga aman untuk mengeksplorasi bercinta dengan bermacam gaya. Namun, memang ada posisi tertentu yang membuat Anda dan suami perlu ‘usaha lebih’ untuk bisa mencapai orgasme.

Misalnya posisi oral sex 69 cenderung lebih sulit jika jarak tubuh Anda berdua cukup signifikan atau standing position yang mengharuskan suami memerlukan alat bantu seperti kursi kecil atau undakan untuk bisa sejajar tingginya dengan Anda. Lalu posisi apakah yang disarankan guna menyiasati ‘perbedaan jarak’ tersebut? Ini beberapa saran Smart Mama.

1. Doggie style. Posisi ini cenderung tidak akan menyulitkan suami untuk melakukan penetrasi karena tergantung dari seberapa lentur Anda membungkukkan tubuh ke bawah. Pejamkan mata dan raih puncak kenikmatan ketika Mr. P pasangan ‘memanjakan’ Miss V Anda.

2. Missionary. Gaya bercinta ‘tradisional’ ini memang cenderung mudah dilakukan. Walau begitu bukan berarti orgasme yang akan diraih jadi minimalis, lho. Sebelum sama-sama mendesah kepuasan, ungkapkan bahasa cinta Anda masing-masing dengan foreplay menyenangkan.

3. Woman on top. Banyak wanita yang menyukai posisi seks satu ini karena bisa dibilang Andalah Sang Pengendali. Sambil pasangan berbaring, Anda bisa menghadiahinya berbagai variasi kecupan di seluruh G spot miliknya (baca: Kenali G-Spot Si Dia!). Selanjutnya bersiaplah mendengarkan erangan nikmat dari mulut Anda berdua. Hmmm..so sexy!

4. Lap Dance. Posisi bercinta ini juga bisa Anda praktikkan bersama pasangan. Sebaiknya cari kursi empuk yang berukuran cukup besar dan kuat untuk bisa menahan bobot Anda berdua yang tengah beraksi liar. Duduklah di pangkuan suami, lalu buka lebar paha Anda untuk menerima ‘kedatangan’ Mr. P yang siap ‘bertamu’ ke rumah Miss V Anda. Ughhhh…. (Lenny Delima/Photo: Istockphoto.com)

Shares