Career

Mengenali Karier Berdasarkan Zodiak

By  | 

Mamas, berdasarkan survei yang dilakukan careerbuilder.com di tahun 2008, pekerja berzodiak Scorpio, Leo, Taurus, dan Cancer mendapatkan penghasilan terbesar dibandingkan dengan zodiak lain. Sementara itu zodiak Capricorn dan Aquarius berpenghasilan terendah. Adakah hubungan antara zodiak dengan karier? Menurut ahli astrologi, terdapat koneksi antara karakter seseorang yang bernaung dalam suatu zodiak dengan pilihan kariernya. Nah, bagi Anda yang sedang berpikir untuk memulai karier atau ingin mengubah karier, simak profesi yang cocok untuk Anda.

Aries

Aries adalah pribadi yang kuat, antusias, dan kompetitif, serta menyukai pekerjaan menantang. Anda juga tidak ragu mempromosikan diri sendiri. Pekerjaan yang cocok untuk Anda adalah polisi, public relations, advertising, politisi, serta jurnalis.

Taurus

Orang-orang berzodiak Taurus adalah pekerja keras, sabar, dan ekspresif. Di sisi lain Taurus menyukai kestabilan. Pekerjaan yang cocok bagi Anda adalah engineer, programmer, chef, lawyer, akuntan, serta guru.

Gemini

Anda energik, suka traveling, dan sangat ahli dalam social networking, serta mempromosikan sesuatu. Pekerjaan tercocok untuk Anda adalah arsitek, broker, advertising, produser film/TV, atau relawan.

Cancer

Semua pekerjaan yang berkaitan dengan mengurus sesuatu sangat cocok untuk zodiak berlambang kepiting ini. Anda sangat ahli memberi nasihat, memecahkan masalah, serta bertanggung jawab. Pekerjaan untuk Cancer adalah dokter hewan, lawyer, human resources, penulis, guru, dan pekerja sosial.

Leo

Anda terlahir sebagai seorang pemimpin yang menginspirasi orang untuk mengikuti langkah Anda. Seorang Leo justru tidak berhasil jika bekerja di bawah pengaturan orang lain. Pekerjaan yang cocok untuk Leo adalah pengusaha, politisi, artis, dan desainer.

Virgo

Anda orang yang sangat detail dan perfeksionis, namun cukup andal untuk bekerja tim. Pekerjaan tercocok untuk Virgo adalah editor, akuntan, kritikus, penerjemah, data analis, dan guru.

Libra

Libra sangat menyukai interaksi dengan orang banyak serta jago bernegosiasi. Ia juga charming dan pandai mengelola uang. Pekerjaan yang cocok untuknya adalah customer service, fund raiser, performer, dan sales.

Scorpio

Anda gemar memecahkan misteri serta memiliki intuisi kuat dan pantang menyerah. Pekerjaan yang paling cocok untuk Anda adalah detektif, ilmuwan, ahli bedah, peneliti, programmer, serta lawyer.

Sagitarius

Anda sangat andal dalam mengambil keputusan dan lebih menyukai berada di lapangan daripada di belakang meja. Pekerjaan yang cocok untuk Anda adalah pengusaha, public relations, guru spiritual, produser film/TV, serta guru.

Capricorn

Capricorn adalah orang yang displin dan berharap rekan kerjanya memiliki kedisplinan dan cara kerja yang sama dengannya. Pekerjaan yang cocok untuk Capricorn adalah manager kantor, bankir, peneliti, dan admin.

Aquarius

Anda memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi serta rasa ingin tahu yang juga tinggi. Anda menyukai pekerjaan di mana Anda berotoritas untuk membuat aturan Anda sendiri. Pekerjaan yang cocok untuk Anda adalah memulai usaha sendiri, desainer, artis, ilmuwan, dan usaha di bidang pertanian.

Pisces

Zodiak berlambang ikan ini memiliki intuisi tajam serta kreatif. Anda gemar menggunakan insting daripada bergantung pada logika. Pekerjaan yang cocok untuk Pisces adalah seniman, psikolog, dokter hewan, filantropi, serta bekerja di organisasi non profit. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

 

 

 

Shares