Beauty & Style

3 Pilihan Spa Agar Tubuh Kembali Fresh

By  | 

Padatnya aktivitas ibu bekerja jelas membuat Anda membutuhkan tempat untuk rileks sejenak. Tak ada salahnya kunjungi spa yang menawarkan perawatan agar tubuh kembali fresh! Berikut tiga pilihan spa dari Smart Mama yang bisa Anda coba.

Martha Tilaar Salon & Day Spa
Di sini Anda bisa mencoba Indonesian spa experience yang bertajuk Candle Massage Treatment. Perawatan tubuh dan pijat yang memanfaatkan racikan lilin cair hangat ini dilengkapi shea butter, palm oil, aromaterapi, dan vitamin E sebagai kandungan utamanya. Hangatnya lilin aromaterapi sebagai minyak pijat menyuguhkan sensasi berbeda ketika menyentuh kulit. Selain itu, khasiatnya juga terasa efektif dalam mengeksfoliasi sel kulit mati dan kotoran, sehingga regenerasi kulit baru segera terbentuk dan tekstur kulit pun kembali halus.

Couple_Room

Clarins Skin Spa 
Gerai ini sekarang bisa Anda kunjungi di tiga tempat, Pacific Place, Pondok Indah Mal 2, dan  Seibu Department Store Grand Indonesia. Anda bisa mendapatkan segala jenis treatment, mulai dari Facial Treatments, Body Treatments (whitening, sculptor, moistur quencher, hingga body exfoliating), Specific Treatments (tummy trim, perawatan payudara, back treatment) serta massage. Tak perlu khawatir, 60 menit waktu istirahat Anda yang sangat berharga tak akan terbuang sia-sia dengan menjalankan salah satu perawatannya. Ya, salah satu keunggulan Clarins Skin Spa adalah tak ada alat apapun yang digunakan kecuali pijatan Sang Terapis dan produk spesial yang tidak dijual secara eceran. Tak ada lagi muka merah penuh tusukan atau mata bengkak karena menahan rasa sakit.

RebhnQCHeM5x2Rta

Willow Stream Spa
Hotel Fairmont Jakarta, yang baru saja buka pada awal 2015 ini meluncurkan Willow Stream Spa. Berada di lantai empat hotel, spa ini dibangun dengan nuansa Indonesia yang cukup kental dan terinspirasi dari empat elemen alam, yakni tanah, udara, api, dan air yang bisa ditemukan di dalam menu-menu perawatannya. Menu perawatan di sini cukup beragam. Mulai dari pijat khas Bali hingga perawatan tradisional ala Thailand. Berbagai treatment bertaraf internasional maupun tradisionalnya dirancang khusus untuk menyelaraskan dan menyegarkan tubuh maupun pikiran. Spa seluas 900 meter persegi ini memiliki sembilan ruangan treatment yang dapat digunakan untuk dua orang (couple) atau satu orang (single suites). Setiap ruangan dilengkapi dengan spa baths.  Fasilitas lain antara lain kamar sauna, steam, jet body shower, jacuzzi, dan inhalation room yang menggabungkan uap (steam) dengan eucalyptus aromaterapi untuk membantu memperlancar pernapasan dan mengurangi sinusitis. Sebagai salah satu spa terbaik di dunia, Willow Stream Spa menawarkan perawatan dengan menggunakan produk Decléor dari Perancis, yang telah dikenal di industri kecantikan dunia.

willow_stream_spa_vip_couple_suite

(Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares