Pleasure

3 Hotel Pelepas Penat di Puncak, Cisarua

By  | 
Berwisata ke daerah Puncak, Cisarua ketika akhir pekan tentu bukan hal asing lagi bagi warga Jakarta dan sekitarnya ya. Nah, jika biasanya Anda mungkin menyewa vila, coba intip tiga hotel rekomendasi Smart Mama berikut ini, Mamas. Tak hanya menawarkan kamar yang nyaman, tapi juga pemandangan indah seputar pegunungan!
Hotel Seruni Puncak
Saat Anda berkunjung ke Puncak untuk berwisata bersama Si Kecil, hilangkan penat sejenak untuk menginap di hotel Seruni Cisarua, Bogor. Ada tiga pilihan hotel Seruni yang ditawarkan,  diantaranya Seruni Gunung Gede, Gunung Salak, dan Seruni Pangrango.  Arsitektur dari Hotel Seruni Puncak Bogor ini sangat mewah, karena mencampur antara arsitektur masyarakat Sunda dan arsitektur masyarakat Bali. Yang seringkali menjadikan hotel ini idaman adalah karena kemegahan sekaligus keindahan artistik yang dimilikinya. Lokasinya pun sangat strategis karena letaknya berdekatan dengan beragam objek wisata di daerah tersebut. Beragam tempat wisata yang juga bisa Anda kunjungi adalah Puncak Pass, area untuk paralayang, dan bersepeda. Selain itu hotel ini lokasinya juga sangat dekat dengan Taman Safari yang merupakan objek wisata paling terkenal di kawasan Puncak, Bogor. Tak hanya itu,hotel Seruni juga menghadirkan sebuah konsep kolam renang yang sangat indah. Dibilang indah karena konsep yang dihadirkan adalah suasana pantai. Pasir putih di sekitarnya pun turut mendukung adanya suasana pantai di kolam renang ini.
8538404_orig
Caravan Taman Safari
Mengunjungi Taman Safari Indonesia Bogor yang terletak di daerah Cisarua ini akan semakin berkesan bila Anda bermalam atau menginap di objek wisata ini. Walaupun banyak vila atau hotel yang tersedia di sekitarnya namun akan memiliki nuansa berbeda saat merasakan tinggal dalam sebuah caravan. Caravan dalam pengertian luas adalah kendaraan yang sekaligus dijadikan tempat tinggal oleh pengembara. Konsep inilah yang digunakan pihak pengelola dengan menyajikan Caravan Camping Ground di area Taman Safari Bogor. Ada tiga jenis model karavan yang ditawarkan, yaitu:Karavan Biasa, Karavan Bus, dan Karavan Rhino.
unikdunia-com
Pesona Alam Resort and Spa
Selain dua hotel di atas, satu hotel ini juga wajib Anda coba, Mams. Sesuai namanya, hotel ini menyajikan pemandangan cantik luar biasa, yang bisa dinikmati langsung dari kamar tidur Anda. Ya, setiap kamar ini memiliki balkon dengan view pegunungan ataupun kolam renang. Hotel berbintang empat ini menawarkan 138 kamar dengan fasilitas kafe, bar, lounge, spa, pusat kebugaran, dan Kids Club.
pesona-alam-resort-spa
(Yosi Avianti/LD/Photo : Various)

Shares