Beauty & Style

5 Warna Kuteks yang Wajib Anda Punya

By  | 

Pilihan warna yang tak terbatas membuat cat kuku jadi salah satu beauty item yang paling sering dikoleksi oleh banyak wanita. Mungkin Anda salah satunya, Mamas?  Warna apa yang belum Anda miliki? Dari nude hingga warna cerah memberi kesan natural namun tetap sophisticated. Berikut pilihan Smart Mama!

Dusty Nude. Palet berwarna nude yang memikat tentu akan senada dengan warna kulit Anda. Warna ini jelas bisa dikenakan di segala gaya tanpa harus takut ketinggalan tren. Sephora Butter London Nail Polish.

 Magic Red. Belum sempat merawat kuku? Jangan khawatir, pulaskan dengan warna kuteks merah menyala. Sexy nailsBurberry Beauty Nails.

 Fabulous Pink. Saat menghadiri pesta resmi maupun acara kasual, aplikasikan cat kuku berwarna pink cerah. Dalam sekejap, penampilan Anda kian memesona. OPI Nail Polish Phuket.

 Chic Taupe. Warna ini mudah dipadukan dengan busana apa pun yang Anda kenakan. Warna tanah seperti taupe ini wajib ada dalam deretan koleksi kuteks cantik Anda. NYX Girl Nail Polish.

 Fresh Orange. Pilihan kuteks warna oranye ini menawarkan look yang terlihat sangat simpel namun tetap elegan. Chanel Nail Polish Orange Fizz.

(Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares