Beauty & Style

Produk Pilihan untuk Atasi Selulit

By  | 

Selulit jelas menganggu penampilan ya, Mams. Meski hanya muncul di area tidak terlihat, seperti bokong, paha bagian belakang, pinggang atau payudara. tetap saja hal ini bisa mengurangi rasa percaya diri, khususnya bila Anda ingin mengenakan baju renang yang seksi. Biasanya selulit muncul ketika banyak lemak menumpuk di kulit dan terjebak dalam rongga-rongga kulit sehingga kulit tampak seperti bergelombang.

Namun, Anda tidak perlu khawatir Mams, selulit dapat diatasi dengan mengonsumsi sayuran hijau, buah – buahan, bawang bombai, dan bawang putih. Hal ini bermanfaat sebagai pembuangan lemak dan toksin di tubuh yang jadi penyebab utama selulit. Untuk perawatan maksimal, coba beberapa produk di bawah ini ya, Mams.

L’Occitane Almond Beautiful Shape
Produk ini membantu mengurangi penampakan selulit secara nyata, melangsingkan paha, serta bokong seraya menghaluskan dan mengencangkan kulit. Peruvian liana, ekstrak quinoa, dan essential oil wortel memperlambat munculnya sel lemak baru, sedangkan ekstrak tunas pohon almond bekerja meningkatkan pelepasan lemak sebanyak tujuh kali.

loccitane

Oriflame Perfect Body Collection
Rangkaian unik dalam produk ini diciptakan khusus para wanita yang memerhatikan bentuk tubuhnya. Gunakan rutin untuk membantu menghilangkan selulit serta dapat mempertahankan kekencangan tubuh agar tidak kendur.

_vyr_74424312_1

Clarins Body Lift Cellulite Control
Efektif mengencangkan kulit dan meminimalisasi bentuk selulit, mulai dari yang baru saja muncul hingga yang sudah terbentuk lama. Pinggul, bokong, dan paha tampak lebih halus dan mulus!

s1516350-main-Lhero

Bliss Fat Girl Sleep 
Pelembap beraroma lavender yang mampu memudarkan selulit, serta membuat Anda lebih nyenyak tidur di malam hari. Mengandung capsulated caffeine yang dapat membuat permukaan kulit menjadi halus.

s1083914-main-Lhero

Jergens Natural Glow and Protect Daily Moisturizer Sunscreen SPF 20
Produk ini dipercaya mampu membuat kulit sehat, dan memperbaiki kulit pinggul yang tidak merata. Lotion ini juga dapat menyamarkan selulit yang tidak sedap dipandang.

300

(Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares