Relationship

5 Hal yang Dirahasiakan Suami dari Anda

By  | 

Apakah Anda betul-betul mengetahui apa yang ada dalam benak pasangan? Bisa jadi tidak ya Mams, pasalnya berdasarkan survei yang dilakukan oleh majalah Men’s Health Amerika Serikat, kebanyakan pria menyembunyikan apa yang ia pikirkan dan lakukan dari Sang Istri demi menjaga keutuhan rumah tangga. Apa saja kira-kira rahasia tersebut? Yuk simak Mams!

  1. Para suami membayangkan wanita lain saat bercinta dengan istrinya. Yes, Mamas mereka melakukannya, namun sebenarnya hal tersebut dilakukan demi mempertahankan kesetiannya pada Anda. Fantasi seks pria memang sangat ‘liar’ dan bisa melibatkan berbagai macam jenis wanita. Membayangkan wanita lain saat ia bercinta dengan Anda adalah mekanismenya untuk bertahan dalam hubungan monogami. Jadi Anda tidak perlu khawtir selama ia membayangkan orang yang abstrak. Namun jika ia membayangkan sahabat atau saudara Anda bisa jadi pertanda bahaya.
  2. Pria tetap bermasturbasi. Tanpa setahu Sang Istri, ternyata para suami masih saja melakukan masturbasi meskipun kehidupan seksnya baik-baik saja. Ia merahasiakan hal tersebut karena khawatir Anda merasa tersinggung atau kecil hati karena tidak bisa memuaskan pasangan.
  3. Secara diam-diam, ia memeriksa email atau telepon Anda. Meskipun tampak cuek, ternyata para pria penasaran juga lho Mams dengan aktivitas Anda. Dengan caranya sendiri, ia kerap memeriksa telepon genggam maupun akun email dan sosial media Anda. Pada kenyataannya, pria juga sering merasa unsecure dengan kesetiaan Anda.
  4. Para pria merasa lebih pintar dari pasangannya. Lebih dari setengah pria yang ada di dunia ini berpikir kalau dirinya jauh lebih cerdas dari istrinya. Namun sebenarnya, para pria memiliki kemampuan untuk fokus pada satu bidang dibandingkan dengan wanita. Dan wanita memiliki kemampuan untuk multitasking dan berkomunikasi lebih daripada pria. Namun para pria enggan mengakuinya….
  5. Para suami berharap istrinya jauh lebih hemat dan menggunakan penghasilan untuk kebutuhan rumah tangga. Banyak suami mengharapkan istrinya sangat hemat dan berkontribusi untuk kebutuhan rumah tangga. Ia ingin istrinya mengurus rumah tangga namun juga memiliki penghasilan sendiri. Ia merahasiakan hal tersebut karena faktor ego yang dimilikinya. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares