Sex

Tip Bercinta Paska Keguguran

By  | 

Mengalami keguguran dalam kehamilan memang cukup menguras tenaga maupun emosi (baca: Yang Perlu Anda tahu tentang keguguran). Siapa sih yang tidak kecewa kehilangan Si Kecil yang sudah dinantikan? Hal ini kerap memengaruhi hubungan suami istri. Banyak wanita yang kehilangan mood bercinta paska kehilangan bayi dalam kandungan. Nah agar hubungan intim dengan suami tetap harmonis paska keguguran, simak tip dari Smart Mama berikut.

  • Lakukan setelah Anda selesai pendarahan. Para dokter kandungan menyarankan Anda kembali behubungan intim dengan pasangan setelah selesai pendarahan yang kira-kira dua minggu lamanya.Tetapi banyak juga para mamas yang menunggu hingga masa haid selesai.
  • Boosting mood Anda dengan menciptakan suasana seksi dan erotis. Cari suasana baru misalnya dengan menginap di hotel berdekorasi unik dan cantik. Bila perlu Anda dan pasangan melakukan perjalanan singkat untuk lebih relaks dan melupakan kesedihan sekaligus honeymoon kedua.
  • Minta Si Dia untuk melakukan aksinya dengan lembut. Anda tentu masih trauma dengan kondisi tubuh paska dikuret. Ada baiknya Anda meminta pasangan beraksi lembut, apalagi saat melakukan penetrasi. Untuk memperlancar aksi panas Anda, sebaiknya minta ia untuk melakukan foreplay yang lebih lama dan lebih hot. Dijamin Anda akan terhanyut dan perlahan terbawa oleh suasana.
  • Tetap optimis. Ingat ya Mams, selain untuk menjaga keharmonisan Anda dengan pasangan, aksi bercinta Anda  berdua juga guna mendapatkan kembali bayi kecil yang didambakan. Banyak pasangan yang langsung berhasil hamil kembali lho Mams setelah bercinta paska keguguran. Kalaupun tidak, tetap saja mencoba ya Mams dan selalu optimis! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares