Health

Gaya Hidup Sehat ala Gisele Bundchen

By  | 
Model cantik Gisele Bundchen ternyata sangat menyukai olahraga. Secara rutin ia berolahraga yoga dan spinning untuk mempertahankan bentuk tubuhnya. Model asal Brasil yang juga mama dari Benjamin, 5 tahun, dan Vivian, 2 tahun, kerap memposting tentang kebiasaan hidup sehatnya melalui akun sosial media miliknya.
 I just can’t take it!! #love #yogapartner
Wanita  kelahiran 20 Juli 1980 ini pernah memposting foto dirinya yang tengah berolahraga yoga bersama Si Bungsu. Tampak pada foto, Gisele sedang menunjukkan gerakan yoga downward-facing dog kepada Sang Buah Hati, dan Vivian pun mengikuti apa yang ditunjukkan Sang Mama. Dalam pengakuannya, model berbayaran tertinggi di tahun 2015 ini mengatakan kalau ia mulai mengajarkan yoga kepada putrinya sejak bayi.
Leftovers from yesterday turned into a veggie soup. #worldfoodday #nowaste #momsrecipe
Tak hanya rutin berolahraga, Gisele juga menjaga asupan makanannya. Model andalan Vogue ini bahkan sempat memposting menu makanannya hari itu, veggie soup. Sup yang ia santap, hanya berisi brokoli, buncis, dan wortel. Pada caption foto, wanita berusia 35 tahun ini juga mengingatkan para followernya untuk tidak mudah membuang sisa makanan yang ada di rumah. Seperti veggie sup yang ia buat, terbuat dari sisa bahan makan malamnya semalam.
 all
Istri dari atlet football New England Patriot, Tom Brady ini selalu menerapkan hidup sehat dan sangat peduli pada lingkungan. Seringkali ia mendonasikan penghasilannya untuk kegiatan kemanusiaan. Gisele bahkan terpilih sebagai duta lingkungan hidup oleh United Nations Environment Programme (UNEP).
Untitled
 
Selain sukses di bidang modeling, Gisele juga terbilang sukses dalam dunia bisnis. Ia mendesain sendiri produk sepatu dan lingerie miliknya sendiri. Gisele telah memutuskan pensiun dari catwalk pada April lalu. Walaupun begitu, Gisele masih banyak mendapat tawaran menjadi model campaign produk-produk ternama. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares