Sex

‘Manjakan’ Payudara Anda dengan Cara Ini

By  | 

Bukan rahasia lagi, saat foreplay dan bercinta, payudara merupakan salah satu kunci kenikmatan Anda. Dan tak hanya Anda, pria juga menjadi semakin bergairah saat melihat apalagi menyentuh bukit kembar Anda, Mams. Oleh karena itu, minta ia untuk ‘memanjakan’ payudara Anda dengan cara seksi berikut yang dapat membuat Anda berdua saling terpuaskan.

  • Kencan dengan pasangan tanpa menggunakan bra pasti seru dan mendebarkan, namun jangan lupa bawa syal untuk menutupinya di depan umum ya, Mams. Jangan sampai banyak pria yang ikut menikmati. Ajak pasangan makan malam atau pergi nonton yang santai. Gunakan baju kasual namun tinggalkan saja bra Anda di rumah, saat ia menyadari Anda tidak memakai bra, pasti ia terbakar gairah. Minta ia bermain dengan puting Anda, dijamin gairahnya langsung ‘membara’.
  • Saat Anda sedang santai menonton TV berdua pasangan, raih tangannya untuk masuk ke balik bra Anda. Minta ia meremas payudara Anda dengan perlahan dan pandu tangannya untuk bermain dengan puting Anda. Nikmati sentuhan erotis darinya dan lanjutkan dengan seks super panas di atas sofa.
  • Oleskan lotion di permukaan payudara Anda, lalu minta pasangan memijat lembut area payudara Anda dengan gerakan memutar hingga Si Dia semakin terbakar gairah dan tak sabar melanjutkan aksinya dengan seks dahsyat.
  • Berdiri topless di hadapan pasangan, jangan lupa menggunakan bawahan seksi seperti rok mini atau kain pantai. Lalu arahkan bibirnya menuju salah satu payudara Anda, sementara tarik tangannya bermain dengan payudara Anda yang satu lagi. Hmmm dijamin Anda semakin terangsang, apalagi jika ia memainkan lidahnya di atas puting Anda, bersiap untuk orgasme super hebat.
  • Yang satu ini juga seru lho Mams, minta ia membuka bra Anda tanpa menggunakan tangan. Saat ia berhasil membukanya, berikan reward dengan memainkan kedua bukit kembar Anda di atas Mr. P-nya. Super seksi dan menggairahkan, bersiap mendengar erangan penuh kenikmatan darinya.
  • Yang terakhir, kirim foto selfie Anda tanpa bra ke email atau akun pribadinya. Agar lebih seksi, selipkan kata-kata flirty dalam caption foto tersebut. Misalnya jika dalam foto tersebut Anda menggunakan rok atau jeans, Anda bisa pura-pura bertanya, “Do you like my skirt/jeans?” Seolah-olah Anda tidak bermaksud memperlihatkan payudara Anda. Dijamin Mams, pasangan Anda pasti akan buru-buru pulang untuk menikmati Si Bukit Kembar sekaligus beraksi liar dengan Anda. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares