Interior Design

Colorful dan Feminin di Kamar Stella dan Sienna

By  | 

Pemeran Meredith Grey dalam serial Grey’s Anatomy, Ellen Pompeo memilih tema colorful untuk kamar dua putrinya, Stella Luna Pompeo Ivery dan Sienna May Pompeo Ivery dalam rumahnya yang terletak di kawasan Los Feliz, Los Angeles.

 

ellen3

Untuk putri bungsunya,  Sienna, Ellen memilih baby crib berwarna fuschia yang cerah sekaligus hangat dan meletakkan hiasan gantung serta hiasan dinding untuk meramaikan warna dinding dan eternit yang serba putih. Ellen ingin memberikan kesan bright dengan cara yang natural. Tak hanya itu, Ellen juga memilih baby taffel berwarna putih kuning, dan melengkapi kamar dengan kursi mungil berwarna natural. Tak lupa ia juga membeli karpet berwarna lembut untuk kamar Sienna.

ellen2

Kamar untuk Si Sulung Stella juga bertema sama namun tampak lebih “dewasa”. Tempat tidur yang cukup luas dengan bedding set karya Missoni lengkap dengan hiasan gantungan bermotif sama yang colorful menjadi pilihan Ellen. Ia juga menambahkan puff nyaman berukuran besar dengan motif floral yang girly. Kamar anak berusia 5 tahun tersebut juga dilengkapi dengan fur carpet berwarna putih. Cantik! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various)

Shares