Pleasure

3 Pantai Ramah Anak di Asia

By  | 

Bermain di pantai bersama Si Kecil dan pasangan pasti seru. Banyak permainan yang dapat Anda lakukan bersama keluarga, misalnya bermain bola atau membentuk pasir. Bisa juga Anda mengajaknya berolahraga laut sebagai bonding time. Namun Anda harus cermat memilih pantai yang tepat dan ramah anak. Berikut tiga pantai yang ramah anak di Asia.

Kata Beach, Phuket Thailand

kata beach
Pantai yang terletak di Phuket ini sangat cocok untuk keluarga. Pantai satu ini sangat bersih dan memiliki toilet serta shower yang juga terawat. Jadi Anda dan keluarga dapat langsung membersihkan diri setelah bermain bersama di pantai. Di sekitar pantai juga banyak tersedia resort atau hotel yang sangat pas untuk berlibur bersama Si Kecil. Tak hanya itu, Anda dan keluarga juga dimanjakan dengan berbagai restoran lezat yang ramah anak.

Pantai Lovina Bali

pantai lovina
Ingin mengajak Si Kecil menyaksikan indahnya sunset sambil menonton lumba-lumba menari? Pantai Lovina tempatnya. Pantai ini jauh dari keramaian kota Denpasar atau area Kuta yang ramai, sehingga memberikan suasana berbeda bagi Si Kecil. Di sini Anda juga dapat snorkling sambil menyaksikan berbagai jenis ikan laut yang cantik. Seru kan? Yuk segera ajak Si Kecil ke pantai yang masih natural tersebut.

Palawan Beach Sentosa Singapore

palawan
Negara tetangga ini memang selalu menciptakan tempat ramah anak. Apalagi jika Anda mengajak anak dan pasangan ke Palawan beach di area Sentosa. Pantai ini sangat bersih sehingga aman bagi Anda dan keluarga untuk berenang sekaligus bermain. Tak jauh dari pantai ini, Anda juga dapat mengajak Si Kecil untuk berenang bersama ikan lumba-lumba di Dolphin Lagoon. Setelah menghabiskan waktu di pantai, Anda juga dapat mengajak Si Kecil berwisata di sekitar Sentosa Island. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com, Dok. Various)

 

 

 

Shares