Health

Jessica Alba dan Kebiasaan Pagi yang Sehat

By  | 

Beberapa tahun belakangan ini, nama Jessica Alba tidak hanya dikenal sebagai aktris di kancah Hollywood, namun juga sebagai seorang pengusaha sukses. Di bawah pimpinan ‘tangan dingin’ istri dari Cash Warren ini, berhasil menjadikan perusahaannya, The Honest Company, meraup untung yang tidak sedikit. Perusahaan berbasis eco-friendly products ini dikabarkan memiliki keuntungan hingga $ 1,7 Milyar. Luar biasa kan, Mamas? Nah, di tengah kesibukannya sebagai wanita karier sekaligus mama dari dua anak, Honor Marie Warren, 7 tahun,  dan Haven Garner Warren, 4 tahun, apakah ia masih sempat untuk berolahraga?

Kepada majalah SELF edisi Oktober 2015 yang menampilkan profilnya sebagai cover, Jessica Alba mengatakan bahwa kira-kira seminggu empat kali, ia selalu bangun pukul 05.15 untuk melakukan yoga demi menjaga kebugaran tubuhnya. “Saya bukan pencinta gym seperti kebanyakan orang. Saya lebih nyaman bila berolahraga di rumah karena buat saya ini juga bagian dari ‘me time’ saya. Dan saya baru bisa berpikir dengan maksimal bila saya sudah selesai berolahraga,” ucap wanita kelahiran 28 April 1981 ini.

Lalu apa lagi yang dilakukan Jessica agar selalu fit sepanjang hari? Rahasianya adalah dengan mengonsumsi makanan sehat dan tidak lagi memasukkan daging apapun dalam menu sehari-harinya. “Satu hal lagi saya menggunduh aplikasi bernama The Mindfulness App yang memudahkan kita untuk bermeditasi sesuai kemauan. Anda bisa bermeditasi dalam 3,5, atau 15 menit dan setelah itu Anda langsung menutup aplikasinya,” ucapnya. Bagaimana, Mams? Coba dan buktikan sendiri resep sehat Jessica.  (Lenny Delima/Photo: Istockphoto.com)

Shares