Beauty & Style

Tampil Seksi bak Kate Hudson

By  | 

Aktris pemeran film Bride Wars, Kate Hudson, selalu terlihat fashionable di setiap kesempatan. Mama dua anak ini juga tak pernah lupa mengenakan kacamata hitam sebagai salah satu aksesorinya. Always stunning!

  1. Jumpsuit denim cocok dipadukan dengan berbagai macam alas kaki, baik flats, heels, sandals, hingga sneakers. Dan platform heels warna cokelat adalah pilihan Kate. Tambahkan kacamata hitam sebagai aksesori untuk tampil lebih fashionable.
  2. Ingin tampil anggun seperti Kate? Kenakan dress putih seperti yang ia kenakan. Padanan kaca mata hitam, platform heels, serta tas selempang akan membuat Anda semakin memesona.
  3. Selain tampil dengan rambut panjangnya yang terurai, rambut yang digelung juga jadi salah satu gaya favoritnya. Dan pilihan bodysuit hitam, maxi skirt, dan flat sandals yang ia kenakan sukses membuat tampilannya terlihat feminin.
  4. Mini dress yang memperlihatkan kaki jenjang akan membuat Anda terlihat super sexy! Jangan lupa tambahkan pump shoes dan kacamata hitam ya, Mams.
  5. Celana model boyfriend jeans yang dipadankan dengan tank top dan vest membuat tampilan terlihat menarik lho, Mams. Tambahkan pula pump shoes dan tote bag untuk tampil trendi. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares