Mind

Eva Mendes: Putri Saya Adalah Kompas Moral Saya

By  | 

Hadir sebagai bintang tamu pada acara televisi Today Show, baru-baru ini, aktris Eva Mendes berbagi cerita mengenai peran barunya sebagai orangtua dari Esmeralda, Sang Putri yang kini sudah berusia 1 tahun, buah cintanya dengan aktor Ryan Gosling.

“Saya sangat senang menjadi contoh bagi seseorang,” ujarnya saat berbicara mengenai perannya sebagai ibu. Bagi aktris pemeran film Hitch ini, saat ini Sang Buah Hati yang menjadi inspirasi baginya saat berbicara tentang karier. “Yang perlu saya lakukan hanya cukup memikirkan Esmeralda, menatap wajahnya, dan saya akan segera tahu jawabannya,” urainya saat dihadapkan pada posisi akan mengambil pekerjaan baru. “Ia seperti kompas moral saya, sangat indah rasanya menjadi panutan baginya.”

Kehadirannya di acara tersebut juga merupakan kali ketiga bagi Eva meninggalkan putri kecilnya. Aktris berusia 41 tahun tersebut meninggalkan Esmeralda bersama Sang Papa dan keluarganya. “Saya bersyukur, keluarga saya tinggal hanya berjarak sekitar 10 menit dari kediaman saya,” katanya saat berbagi kisah bagaimana keluarganya sangat mendukungnya. Eva dan Ryan hingga saat ini sepakat untuk tidak memublikasikan wajah Si Kecil dengan alasan privasi. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares