Sex

4 Posisi Seks untuk Bakar Kalori

By  | 

Tak hanya mampu meningkatkan kemesraan dengan pasangan, ternyata bercinta juga dapat menjadi cara ampuh untuk membakar kalori sehingga berat badan Anda pun terjaga. Jadi jika Anda ingin ‘berdiet’ dengan cara yang berbeda dari kebanyakan orang, lakukan aksi Anda dengan posisi berikut:

1. Arch Position

image
Posisi ini menuntut pose cukup sulit namun efektif untuk membakar lemak. Baringkan tubuh Anda, lalu angkat area panggul, sementara posisi kepala tetap menempel pada kasur. Minta pasangan menyangga area paha Anda sambil berlutut dan melakukan penetrasi. Posisi ini juga ampuh untuk mengencangkan otot bagian panggul dan bokong. Dan pastinya Anda semakin terbakar gairah.
2. Electric Slide

image
Gerakan ini dijamin akan mengancangkan otot pada tubuh Anda. Awali posisi dengan pasangan berbaring telentang, kemudian biarkan Miss V Anda melancarkan aksinya menuju Mr. P Si Dia, dengan posisi duduk di atas pasangan namun menghadap ke arah depan. Kemudian lakukan gerakan maju mundur seperti sliding. Hmm bersiap untuk multiple orgasm dan kalori pun terbakar ya, Mamas.
3. Bed Spread

image
Posisi satu ini dapat membantu Anda mengecilkan perut serta mengencangkan otot pada area bokong. Berbaringlah tengkurap di atas ranjang, lalu minta pasangan untuk menyangga paha Anda dengan tangan. Kemudian tubuh pasangan masuk di antara kedua kaki Anda dan melancarkan ‘serangannya’. Dijamin Anda akan berkeringat dan tentu saja mengalami orgasme terdahsyat.
4. Erotic End

image
Selain erotis, posisi bercinta super hot ini juga pembakar kalori yang sangat ampuh. Minta pasangan duduk bersandar dengan relaks di sofa yang
nyaman. Kemudian Anda bergerak mendekatinya dari arah depan, selanjutnya baringkan tubuh Anda di atas kedua paha pasangan. Sambil beraksi minta
pasangan untuk ‘bermain’ dengan payudara Anda. (Karmenita Ridwan/LD/ Photo:
istockphoto.com, ilustrasi: Dok Smart Mama/ Gugi Arikrisna)

Shares