Beauty & Style

7 Rahasia Hamil Cantik dari Hilaria Baldwin

By  | 

Saat ini publik mengenal Hilaria Baldwin hanya sebagai istri dari aktor Alec Baldwin. Padahal, ia juga seorang instruktur yoga dan seorang fitness expert. Ketika hamil anak keduanya, tiga bulan lalu, Hilaria tetap tampil menawan. Simak 7 rahasia mama dari Carmen Gabriela Baldwin dan Rafael Thomas Baldwin ini tentang bagaimana ia tetap tampil memesona di trimester akhir kehamilannya.

  • Tetaplah berolahraga. “Awalnya saya khawatir, saya ingin tetap berolahraga namun takut akan membahayakan janin. Kemudian saya berkonsultasi pada dokter. Hasilnya, saya masih bisa melakukan cardio namun tentunya tidak seberat sebelumnya,” ujarnya.
  • Love your body. Saat hamil, banyak perubahan yang terjadi pada tubuh Anda. Bentuk tubuh semakin membesar dan tak seindah sebelum hamil. Cintai perubahan itu karena ada makhluk yang tumbuh di tubuh Anda, dan itu hal yang menakjubkan. Demikian kata Hilaria.
  • Moisturize your body. Sabun dapat membuat kulit Anda kering, itu sebabnya ia menggunakan Olay Ultra Moisture Body Wash. Produk yang Hilaria temukan saat hamil dan sangat menakjubkan hasilnya. Kulit tak lagi kering.

71Q93ys7RdL._SL1500_

  • Menghadapi stretch marks. “Saya sangat beruntung tidak memiliki stretchmarks. Ibu saya menyarankan    saya menggunakan cocoa butter, jadi saya menggunakannya setiap hari,” paparnya.
  • Minta bantuan suami. Di awal kehamilannya, wanita berusia 31 tahun ini mengalami morning sickness dan sulit tidur. Dan prenatal yoga sangat membantu mengatasi hal ini. Sang Suami juga tidak keberatan memijat punggung dan kakinya dan itu sangat membantu.
  • Abaikan diet. Sebelum hamil, Hilaria seorang vegan, namun kemudian atas permintaan dokter, ia mulai mengonsumsi ikan. “Saya percaya kehamilan tetap sehat walau tak mengonsumsi ikan, namun karena dokter bersikeras saya harus mengonsumsinya untuk kebaikan janin saya, maka saya menuruti sarannya. Dan saat ini, yang utama adalah janin saya,” ungkapnya.
  • Go natural. Hilaria menyarankan agar wanita hamil jangan banyak memakai make up. Begitu pula dengan produk perawatan rambut. Berusahalah untuk tampil senatural mungkin. Semakin Anda tampil natural, semakin Anda merasa lebih baik. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

 

 2A1A060200000578_0_image_a_12_1435685804769_394933281

 

 

Shares