Sex

Tempat Bercinta Favorit Selebriti

By  | 

Berhubungan intim di atas tempat tidur? Hmmm…sudah biasa ya, Mamas? Apalagi buat para selebriti dunia ini. Bagi mereka, ranjang atau kasur sepertinya sudah tidak menantang lagi sebagai tempat untuk bercinta dengan pasangan masing-masing. Mungkin bagi Anda ini mustahil, tapi bagi mereka, tempat-tempat yang tak biasa ini membuat hubungan intim menjadi makin sensasional. Siapa saja mereka dan di mana tempat making love favorit mereka? Intip yuk, siapa tahu bisa jadi ide menarik untuk Anda dan suami.

wenn1134065

  • Dalam sebuah interview, Kristen Dunst mengatakan bahwa saat ia sedang berkencan dengan Jake Gyllenhaal. Mereka seringkali tidak memilih tempat tidur sebagai tempat untuk having sex. Mereka memilih melakukannya di mobil, kamar mandi, dan di laut. Tampaknya pasangan ini pecinta outdoor sex ya.

Miranda & Orlando

  • Bagi pasangan Chrissy Teigen – John Legend, Miranda Kerr – Orlando Bloom, Janet Jackson – Jermaine Dupri, having sex di atas pesawat juga tak kalah seru dan memicu adrenalin!

The 57th Annual Grammy Awards arrivalsFeaturing: Miranda Lamber, Blake SheltonWhere: Los Angeles, California, United StatesWhen: 09 Feb 2015Credit: Apega/WENN.com

  • Saat masih terikat pernikahan, musisi Blake Shelton dan Miranda Lambert mengatakan bahwa mereka pernah berhubungan intim di atas sebuah truk di tengah hutan.

2C7B58E900000578-3249049-Still_in_love_On_Friday_Jada_Pinkett_Smith_shared_a_loving_tribu-m-5_1443187849056

  • Bagi pasangan suami istri Will Smith dan Jada Pinkett, having sex di atas limo saat menuju ke acara Academy Awards merupakan hal yang seksi.

drew-barrymore-wallpaper-1966598454

  • Sedangkan Brad Pitt dan Drew Barrymore mengakui bahwa mereka pernah melakukan hubungan intim saat sedang menonton opera dengan pasangan mereka saat itu.

Zoe-Saldana-Unknown-Photoshoot-zoe-saldana-10252926-356-562

  • Dan yang terakhir, Zoe Saldana mengatakan bahwa ia pernah melakukannya di atas kereta bawah tanah! Hmm… mengingat ramainya penumpang kereta, kira-kira bagaimana mereka melakukannya ya? (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares