Education

Bermain Seru dan Kreatif di Playground

By  | 

Bermain dan beraktivitas di playground pasti seru dan menyenangkan bagi Si Kecil. Selain itu, ternyata bersenang-senang di tempat bermain yang kini banyak tersedia di berbagai tempat umum ini juga kaya manfaat. Apa saja manfaat bermain di playground?

  • Melatih motorik halus dan kasar. Di playground, anak Anda diajak beraktivitas secara fisik dengan bermain di carousel atau kolam bola. Selain itu pada umumnya playground juga menyediakan sarana bagi anak untuk melatih motorik halus seperti menggambar dan mewarnai.
  • Bersosialisasi. Di playground, Si Kecil akan bertemu dan berkenalan dengan anak lain yang belum pernah ia jumpai sebelumnya. Dengan begitu ia menjadi terbiasa bersosialisasi dan sharing dengan anak sebayanya.
  • Mengasah kreativitas. Di playground, anak Anda juga dapat mengasah kreativitasnya. Misalnya ia jadi terbiasa mengatur scheduling untuk gantian bermain dengan teman-temannya. Selain itu, ia juga dapat mengembangkan kreativitas dengan kelas seni seperti menempelkan beads atau coloring.

Tak hanya Si Kecil, playground juga dapat bermanfaat bagi Anda karena seringkali mengadakan acara untuk keluarga. Contohnya bazaar dan talk show seru! Bagi Anda Smart Mama yang berada di Bandung jangan lewatkan Kids and Baby Fair 2015 yang diadakan di Miniapolis Paris Van Java Bandung, 21-27 September 2015.

image

Di sini Anda dapat berbelanja barang unik dengan harga bersahabat di bazaar yang menjual fashion anak, family needs, dekorasi kamar, food & beverage, aksesori, dan perlengkapan anak. Acara ini juga akan diramaikan dengan talk show kesehatan dan kecantikan, juga cooking class untuk anak, serta pertunjukan ballet dan hip hop dance. Don’t Miss it Mama Bandung! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com, Dok. Miniapolis)

Nah bagi Anda yang ingin mengajak Si Kecil bermain di Miniapolis Paris Van Java Bandung, Smart Mama memiliki tiket untuk 5 pemenang yang masing-masing akan mendapatkan 2 tiket dengan menjawab pertanyaan berikut: Seringkah Anda membawa Si Kecil ke playground yang berada di mal? Mengapa?
Mohon menjawab di kolom comment yang tersedia di bawah artikel ini. Ditunggu ya, Mams!

Shares