Parenting

Channing Tatum: Parenthood adalah Petualangan Paling Menakjubkan

By  | 

Aktor yang berperan sebagai stripper pria dalam sekuel Magic Mike dan Magic Mike XXL, Channing Tatum sangat menikmati perannya sebagai ayah. Papa dari Everly Tatum yang kini sudah berusia dua tahun tersebut mengatakan, “Menjadi seorang ayah menjadikan saya mengenal dunia baru dan membuat saya memandang kehidupan dan pekerjaan saya dengan cara sangat berbeda. Saat saya mengatakan putri saya adalah light of my life, itu bukanlah ucapan klise, it’s real!So sweet!

Quality time bersama keluarga

Quality time bersama keluarga

Namun demikian, suami dari Jena Dewan Tatum tersebut mengaku kerap kesulitan membagi waktu serta pikiran untuk Sang Anak. “Sangat berat rasanya tidak bisa selalu ada untuk istri dan anak saya. Terkadang saat di rumah pun saya harus memikirkan pekerjaan. Tetapi kebahagiaan yang saya dapatkan saat menyaksikan Everly tertawa sangatlah berharga. Membuat saya berusaha jadi ayah dan suami yang lebih baik lagi,” ujar aktor berusia 35 tahun tersebut.

Aksi Channing Tatum dalam Magic Mike XXL

Aksi Channing Tatum dalam Magic Mike XXL

Saat disinggung mengenai film Magic Mike yang super erotis dikaitkan dengan citranya sebagai womanizer, Channing mengatakan, “Saya dibesarkan di lingkungan keluarga yang sangat menghargai wanita, kehidupan saya jauh dari itu (womanizer).” Apakah ia akan membiarkan Everly menonton Magic Mike? “Ya, pada waktunya nanti ia pasti akan menyaksikan film tersebut. Saya tidak mungkin melarangnya, saya akan menyiapkan biaya terapi baginya,” katanya seraya bercanda. Kini, Sang Aktor memiliki segalanya, karier, istri, serta putri kecil yang lucu. “Semuanya tidak mudah diraih, namun saya bisa mendapatkan semunya sekaligus. Memiliki keluarga membuat segalanya menjadi lebih mudah dan jelas,” ungkap Channing. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various)

Shares