Pleasure

Berakhir Pekan di Rumah Air

By  | 

image1 (1)

Mamas, sudah memiliki rencana menghabiskan weekend ini? Jika belum, coba ajak keluarga Anda untuk makan siang sambil berwisata di Rumah Air Bogor.

image3

Di tempat ini Anda akan dijamu beragam makanan tradisional seperti aneka pepes, hidangan ikan, cumi, udang, karedok, dan aneka masakan lain yang dapat Anda nikmati di dalam atau di luar saung. Yang menjadi menu andalan adalah sup ikan nila yang disajikan dalam batok kelapa. Untuk camilan tersedia juga cireng, tape goreng, juga pancake durian yang menggugah selera. Meski banyak menu tradisional, tempat ini juga menyajikan menu western seperti pasta, chicken gordon bleu, dan zuppa soup.

image5
Selain menikmati aneka hidangan lezat, di sini Anda juga dapat menghibur Si Kecil dengan berbagai permainan seperti funny otopet, battery car, becak mini, crazy ball, mini outbond, serta istana balon. Anda juga dapat mengajak Si Kecil naik perahu kayuh atau yang lebih menantang naik ATV. Semua permainan tersebut dapat Anda lakukan dengan harga cukup terjangkau namun cash only ya Mams.

rumah air

Untuk bonding time dengan Si Kecil, tempat ini juga menyediakan pemancingan ikan yang seru. Yuk Mamas, tunggu apa lagi, segera ajak keluarga untuk berakhir pekan di Rumah Air. Tempat ini buka dari pukul 10.00 hingga 21.00. Saran Smart Mama bila ingin mendapat tempat makan di dalam saung, Anda harus datang lebih cepat karena Anda tidak diperbolehkan langsung duduk sebelum memberitahu resepsionis. Selamat liburan ya. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Dok. Smart Mama, Dok. Various)

 

 

Shares