Beauty & Style

From Dress to Leather ala Kristin Cavallari

By  | 

Tampil stylish tak pernah lepas dari sosok Kristin Cavallari yang tengah mengandung anak ketiga ini. Mulai dari dress hingga celana berbahan leather yang tengah ‘in’ saat ini. Semua gaya ini bisa Anda tiru sejak trimester pertama kehamilan ya, Mams.

1. Dress model halter neck dengan karet pinggang terlihat memesona. Aksen belahan pada bagian bawah dress buat Anda terlihat semakin seksi! Padankan dengan heels setinggi 5 cm agar kaki Anda terlihat jenjang.

2. Ingin coba gunakan jumpsuit pendek? Bisa, Mams. Motif paisley dengan warna dominan cokelat sangat pas dipadankan dengan vest  leather beraksen zipper.

3. Saatnya tampil nyentrik dengan topi fedora yang mampu menyulap aksi Anda. T-shirt bermotif stripes dan kardigan hitam ikut menyempurnakan total look Anda.

4. Buat tampilan sederhana Anda terlihat stylish dengan tambahan aksesori kalung berdetail batu berwarna. Lalu, pertegas aksi Anda dengan heels berwarna nude serta genggam clutch favorit Anda.

5. Saatnya mengenakan celana berbahan leather yang tengah ‘in’. Untuk memaksimalkan aksi, padankan sweater berbahan ringan, heels berwarna senada, serta aksesori anting untuk tampilan feminin. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares