Style

Gaya Unik Skyler

By  | 

Putra sulung dari Rachel Zoe dan Rodger Bermann ini tak kalah unik dengan Sang Mama, seorang fashion stylish ternama, saat berpakaian. Meski sedang santai dan bermain di taman, Skyler selalu mengenakan topi fedora andalannya. So cute!

  1. Kardigan berbahan wool yang ringan bisa dikenakan Si Kecil saat cuaca dingin. Aksen kancing atau zipper memberi kesan gaya yang kasual.Kardigan, Zara.
  2. Bosan dengan celana jeans panjang? Waktunya kenakan jeans pendek yang trendi. Pastikan bahan celana juga tidak terlalu ‘berat’ agar Si Kecil leluasa bergerak. Jeans, Dolce & Gabbana Kids.
  3. Beri statement aksesori tambahan pada ikat pinggang agar Si Kecil kian stylish. Warna cokelat muda polos bisa dijadikan pilihan tepat, Mams. Ikat pinggang, Guess.
  4. Aksesori lain yang bisa Anda gunakan adalah topi fedora yang super cute. Selaraskan penampilan Si Kecil dengan topi berwarna cokelat berbahan lembut dan tidak panas. Hats, Mayoral-Bimbi.com.
  5. Tampilan Gaya Si Kecil semakin keren saat ia mengenakan backpack berwarna senada. Bags, H&M
  6. Pastikan Si Kecil mengenakan sepatu sporty yang kasual tanpa tali. Warna hitam bisa menjadi pilihan untuk menyelaraskan dengan kardigan. Perfect! Shoes, Fendi Kids. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares