Beauty & Style

Tip Siasati Payudara dan Pinggul Besar

By  | 

Setelah melahirkan, banyak wanita yang bentuk tubuhnya belum kembali normal. Akibatnya, payudara dan pinggul yang semula berukuran ‘biasa’, kini menjadi lebih besar. Nah, Mamas, mungkin Anda salah satu dari perempuan yang berpayudara dan (atau) berpinggul besar. Bila tidak bisa menyiasatinya, memang hal ini bisa mengurangi rasa percaya diri ya, Mams. Tapi Smart Mama memiliki tip agar penampilan Anda tak terlalu ‘mencolok’ pada bagian tersebut. Simak tipnya ya, yuk.

Untuk Si Payudara Besar :
-Bra super nyaman. Jangan sampai Anda salah memilih bra. Ini tentu saja akan berakibat pada bentuk payudara Anda. Dengan menggunakan bra yang tepat akan memberikan kesan langsing. Lalu, pilih atasan bermodel long v-neck untuk mengalihkan perhatian pada dada, dan jangan lupa kenakan tanktop untuk menutupi belahan dada.
-Hindari baju terlalu ketat. Hindari memakai kaus atau pakaian yang terlalu ketat atau terbuka kecuali Anda memang sengaja ingin menonjolkan bagian tersebut. Hindari memakai atasan seperti turtle neck atau yang memiliki detail di area dada, karena akan membuat orang lain memperhatikan area tersebut.

Untuk Si Pinggul Besar :
-Pakaian warna gelap. Pakaian berwarna gelap jelas memberikan efek yang merampingkan. Milikilah setidaknya sepasang celana panjang pipa lebar warna hitam, yang dapat mengimbangi bentuk butuh Anda.
Model bawahan simpel. Pilihlah bawahan bermodel simpel atau tidak banyak detail, seperti rok pensil atau rok lurus yang dapat membuat Anda terlihat seksi. Lalu, alihkan perhatian dengan atasan berdetail, seperti model pakaian berkerah lebar atau bahu terbuka plus aksesori. (Yosi Avianti/LD/Photo : Istockphoto.com)

Shares