Beauty & Style

7 Fashion Items Wajib untuk Ibu Hamil

By  | 

Sebetulnya tampil stylish namun tetap nyaman sepanjang kehamilan bukan hal yang sulit lho, Mams. Syarat juga sederhana. Cukup miliki 7 fashion items berikut dalam lemari pakaian Anda and be a glowing Mamas to be.

 

Lanvin

Flat Shoes, Lanvin

1. Flat shoes. Sudah waktunya meninggalkan beberapa heels Anda selama kehamilan, terutama menjelang trimester kedua. Dengan mengenakan flat shoes, Anda akan merasa lebih nyaman selama beraktivitas. Pilih juga flat shoes dengan alas kaki yang lembut agar telapak dan tumit kaki Anda tidak mudah lecet.

 

Kardigan, Mango

2. Kardigan. Saat ingin tampil beda, tidak ada salahnya Anda gunakan kardigan berwarna cerah. Kardigan berbahan rajut yang ringan bisa mempertegas tampilan Anda kian stylish.

Wrap Dress, Topshop

3. Wrap dress. Dress berpotongan wrap ini sebaiknya Anda miliki karena sangat nyaman dikenakan. Potongan beraksen karet pada bagian pinggang justru akan menunjukkan bump Anda yang kian membuncit.

The Row

Legging, The Row

 

4. Legging. Legging juga harus Anda punya karena ini akan membuat Anda nyaman dibanding menggunakan celana jeans yang cenderung ‘berat’. Pilihlah karet yang longgar pada bagian perut sehingga Anda bisa leluasa bergerak.

Sleeveless Jersey Top, H&M

5.T-shirt. Kaus tanpa lengan bisa menjadi pilihan untuk dikenakan sehari-hari. Saat hamil Anda akan lebih banyak berkeringat. Agar kaus yang Anda kenakan tidak berkesan monoton, pilih yang memiliki aksen, seperti aksen renda yang simpel.

Nursing Bra, H&M

6. Bra. Saat hamil, Anda mulai bisa membeli bra untuk sekaligus menyusui. Bra ini tidak seperti umumnya karena dirancang dengan cup yang bisa dibuka dengan klip atau kancing. Selama hamil kenakan bra berbahan katun yang mudah menyerap keringat.

V Neck Tunik, H&M

7.Tunik tops. Tunik berbahan satin yang ringan bisa Anda gunakan saat acara formal. Permanis tampilan Anda dengan busana berkerah V untuk kesan yang seksi, Mams. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com dan Various)

Shares